Breaking News:

Pejabat Bupati Sumba Barat : Masyarakat Jaga Suasana Kondusif Sukseskan Pilkada 2020

Harapan dengan suasana aman dan damai maka pelaksanaan pilkada Sumba Barat berjalan aman dan lancar pula.

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Pejabat sementara Bupati Sumba Barat, Drs.Semuel Pakereng, M.Si sdg memberikan pengarahan pada acara tes SKB CPNS tahun 2020 di gedung BKPP belum lama ini 

Pejabat Bupati Sumba Barat Himbau Masyarakat Jaga Suasana Kondusif Sukseskan Pilkada 2020

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Pejabat sementara Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Semuel Pakereng, M.Si menghimbau masyarakat Sumba Barat senantiasa menjaga suasana tetap kondusif selama masa pelaksanaan pilkada tahun 2020 yang kini memasuki masa kampanye.

Harapan dengan suasana aman dan damai maka pelaksanaan pilkada Sumba Barat berjalan aman dan lancar pula.

Pejabat sementara Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Semuel Pakareng, M.Si menyampaikan hal itu ketika ditelepon POS-KUPANG.COM ke telepon selulernya, Jumat (30/10/2020) sore.

Menurutnya, sebagai pejabat sementara Bupati Sumba Barat, ia telah mengadakan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat Sumba Barat baik dengan forum Forkompinda, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan elemen masyarakat Sumba Barat lainnya. Langkah itu bertujuan memastikan pelaksanaan pilkada Sumba Barat berjalan aman dan lancar.

Secara internal, telah mengadakan pertemuan dengan seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan berkunjung pula ke semua kecamatan guna memastikan roda pemerintahan tetap berjalan seperti biasa.

Dalam kesempatan itu, pejabat Bupati Sumba Barat,Drs.Semuel Pakereng,M.Si juga meminta masyarakat Sumba Barat taat melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus corona di wilayah ini.

Baca juga: Laka di Jalan Trans Flores Kecamatan Talibura Sikka, 4 Orang Terluka dan Dirawat di Puskesmas

Untuk itu masyarakat Sumba Barat harus selalu membiasakan diri mencuci tangan memakai sabun pada air mengalir, selalu memakai masker, selalu menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Dengan perilaku demikian, seseorang dapat mencegah diri tertular virus corona. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved