Breaking News:

Berita Ende Hari Ini

Libur Cuti Bersama Dukcapil Ende Tetap Layani Masyarakat

Gebrakan dalam rangka mempercepat kepemilikan administrasi kependudukan ( Adminduk) kembali dilakukan Dukcapil Kabupaten Ende

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Lambertus Sigasare Kadis Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Ende di ruang kerjanya, Jumat (4/9/2020). 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Gebrakan dalam rangka mempercepat kepemilikan administrasi kependudukan ( Adminduk) kembali dilakukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Dukcapil) Kabupaten Ende.

Pada hari libur cuti bersama 28 dan 30 Oktober 2020 ini, Dukcapil Ende tetap melayani masyarakat untuk mengurus Adminduk.

Kadis Dukcapil Kabupaten Ende, Lambertus Sigasare kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (29/10/2020) mengatakan, komitmen pelayanan kepada masyarakat dalam urusan administrasi kependudukan terus dibangun.

Baca juga: Gubernur NTT Titipkan 4 Pesan Bagi Pramuka NTT

"Petugas layanan tetap bekerja melayani masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan.
Kita tidak ikut libur, pelayanan akan tetap buka," ungkapnya.

Lambertus mengatakan, layanan hari libur cuti bersama dibuka dari pukul 08. 00 Wita - 12. 00 Wita, ditambah dengan hari Sabtu, 31 oktober 2020.

Baca juga: Pengiriman Sabu-sabu Jawa Barat- Ende Diintai Polisi Buru Pemesan dan Pengirim

Menurutnya, komitmen yang dibangun dan Jadwal petugas Disdukcapil Kabupaten Ende dalam melayani masyarakat dalam urusan administrasi kependudukan telah jauh-jauh hari dirancang.

"Sehingga walau ada libur cuti bersama bagi ASN, tidak membuat dinas strategis ini ikut tutup atau libur tetapi sesuai komitmen tetap melayani masyarakat," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved