Operasi Zebra Turangga 2020 di Labuan Bajo, Polisi Tegur Pengendara Tidak Pakai Masker, Simak !

sejumlah anggota polisi melakukan imbauan dan teguran kepada pengguna kendaraan bermotor yang tidak mengenakan masker.

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/GECIO VIANA
Suasana Operasi Zebra Turangga 2020 di Labuan Bajo, Kabupaten Mabar, Selasa (27/10/2020). 

Operasi Zebra Turangga 2020 di Labuan Bajo, Polisi Tegur Pengendara Tidak Pakai Masker, Simak !

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO -- Sejumlah aparat kepolisian dari Satlantas Polres Manggarai Barat (Mabar), menggelar Operasi Zebra Turangga 2020, Selasa (27/10/2020).

Operasi tersebut dilaksanakan di depan SMK Stella Maris Jln Rokus Rewos Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) sekitar pukul 17.00 Wita.

Pantauan POS-KUPANG.COM, sejumlah anggota polisi melakukan imbauan dan teguran kepada pengguna kendaraan bermotor yang tidak mengenakan masker.

Teguran secara lisan tersebut dilakukan dalam rangka penerapan protokol kesehatan, demi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Terlihat juga Kanit Patwal Satlantas Polres Mabar, Bripka Agus Hendra Gunawan bersama anggota polisi lainnya juga mengamankan kendaraan bermotor roda dua karena berbagai pelanggaran, seperti tidak mengenakan helm, surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan kendaraan bermotor.

Aparat yang terbagi di dua jalur juga menindak pengguna kendaraan bermotor yang melanggar marka lalulintas dan melawan arus.

Dalam operasi tersebut juga diwarnai para pengendara yang memilih berhenti dan segera mengenakan masker, sebelum bertemu petugas yang bertugas.

Di lain sisi, pada kedua sisi jalan terdapat kendaraan yang terparkir, sedangkan para pengendaranya tengah menunggu operasi tersebut selesai dilaksanakan.

Baca juga: Sangat Dikagumi, Ilmuwan Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Rumahnya, Jari Terputus, Mengapa?

Baca juga: Bangkitkan Ekonomi Warga Bupati Sikka Kunjungi Destinasi Wisata Bahari Lewomada

Baca juga: Warga Dusun Puta di Mbay Belum Menikmati Listrik, Info

Hingga berita ini ditulis pukul 17.50 Wita, kegiatan tersebut masih berlangsung. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved