Breaking News:

Berita Kupang Hari Ini

Jefri Riwu Kore : Pemerintah Kota Kupang Akan Berikan Dukungan Bagi Pramuka

Jefri Riwu Kore : Pemerintah Kota Kupang Akan Berikan Dukungan Bagi Pramuka

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore bersama Ketua Kwartir Daerah NTT, Lusia Adinda Leburaya dalam acara Musda tahun 2020, Kamis (28/10/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore yang hadir dalam kegiatan Musyawarah Daerah ( Musda) dan Musppanitera Gerakan Pramuka Nusa Tenggara Timur ( NTT) tahun 2020, mengatakan pemerintah kota kupang akan berikan suport apapun bentuknya dalam pembangunan bangsa ini.

Dikatakan Walikota Kupang sekaligus Ketua Majelis Pemcab Pramuka Kota Kupang ini bahwa, suport atau dukungan itu dalam bentuk apapun akan diberikan oleh pemerintah Kota, demi pembangunan bangsa ini.

Baca juga: Ini Tujuan SMAN 1 Boawae Gelar Seminar dan Pergelaran Literasi

"Pemerintah Kota akan berikan dukungan penuh apa pun bentuknya bagi mereka demi pembangunan bangsa ini ke depan," Kata Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore Kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (28/10).

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini sebagai musyawarah daerah sekaligus pemilihan ketua dan pengurus baru untuk pengurus pramuka di daerah.

Sehingga semoga dengan pemilihan ketua dan pengurus baru pramuka Kwarda ini, dapat terpilih ketua dan pengurus yang bagus dan dapat menghasilkan program-program yang lebih bagus di tahun yang akan datang.

Baca juga: Gubernur Akan Buka MUSDA Pramuka NTT

"Hari ini kegiatan Musda sekaligus pemilihan ketua Kwarda yang baru, dan muda-mudahan kita dapat menghasilkan program-program yang bagus di tahun yang akan datang," ungkap Walikota Kupang sekaligus Ketua Majelis Pemcab Pramuka Kota Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved