Breaking News:

Berita Sumba Barat Terkini

Pemerintah Terima Usulan Proses PAW Tiga Anggota DPRD Sumba Barat

Kepala Bagian Tata Pemerintaham Setda Sumba Barat, Vitalis Maja mengatakan telah menerima surat permohonan proses pergant

PK/Petrus Piter
Foto bersama Kabag Tata Pemerintahan Setda SB, Vitalis Maja (pertama kiri) dengan Kabag Humas Setda SB, Ridho Samapati, M.M 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Kepala Bagian Tata Pemerintaham Setda Sumba Barat, Vitalis Maja mengatakan telah menerima surat permohonan proses pergantian antar waktu (PAW) tiga anggota DPRD Sumba Barat periode 2019-2024 dari pimpinan DPRD Sumba Barat untuk diteruskan ke Gubermur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H.

Sesuai rencana, dalam waktu akan mengantar surat tersebut kepada Gubernur NTT untuk mendapatkan persetujuan pergantian antar waktu (PAW) tiga anggota DPRD Sumba Barat periode 2019-2024 yang mengundurkan diri karena mengikuto pilkada tahun 2020 ini.

Berikut tiga nama menggantikan tiga anggota DPRD Sumba Barat periode 2019-2024 yang mengundurkan diri karena mengikuti pilkada kali ini adalah Dominggus Bayo menggantikan Gregorius HBL Pandango, S.E dari Partai Nasdem asal daerah pemilihan kecamatan Tanah Righu, Yakop David Ngailu Beko menggantikan Daniel Bilii S.H dari Partai Golkar asal daerah pemilihan Kecamatan Loli dan Nahason Laiya Gauru, S.Pd menggantikan John Lado Bora Kabba dari Partai Demokrat asal daerah pemilihan Wanokaka, Lamboya dan Lamboya Barat.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan sekretariat daerah Kabupaten Sumba Barat, Vitalis Maja menyampaikan hal itu di kantornya, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya surat usulan pergantian antar waktu (PAW) tiga anggota DPRD Sumba Barat baru terima beberapa hari lalu. Saat ini sedang memprosesnya untuk disampaikan kepada Gubernur NTT,Viktor Bungttilu Laiskodat, S.H untuk mendapatkan persetujuannya. Harapan dengan pergantian tersebut dapat memperlancar tugas pelayanan DPRD Sumba Barat ke depan.(pet)

Foto bersama Kabag Tata Pemerintahan Setda SB, Vitalis Maja (pertama kiri) dengan Kabag Humas Setda SB, Ridho Samapati, M.M
Foto bersama Kabag Tata Pemerintahan Setda SB, Vitalis Maja (pertama kiri) dengan Kabag Humas Setda SB, Ridho Samapati, M.M (PK/Petrus Piter)
Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved