Breaking News:

Sekretaris GTKHNK 35+ Tidak Tahu Menahu Soal BLT

Bantuan Langsung Tunai ( BLT) yang diberikan kepada tenaga honorer tidak diketahui oleh kebanyakan guru honorer di Kota Kupang

Editor: Kanis Jehola
Sekretaris GTKHNK 35+ Tidak Tahu Menahu Soal BLT
POS-KUPANG.COM/DOKUMENTASI PRIBADI
Sekretaris Forum GTKHNK 35+ Kota Kupang, Silfester O. R. Hipir, S. Ag

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bantuan Langsung Tunai ( BLT) yang diberikan kepada tenaga honorer tidak diketahui oleh kebanyakan guru honorer di Kota Kupang.

Hal ini diungkapkan oleh sekretaris Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non-Kategori ( GTKHNK) usia 35 tahun keatas (35+), Silfester O. R. Hipir, S. At pada Sabtu (19/09/2020).

"Untuk BLT yang dari BPJamsostek guru honor tidak dapat. Saya kurang tahu regulasinya seperti apa, tapi kami guru - guru honor yang mana gaji kami dibawah UMR Daerah harusnya dapat" kata Silfester.

Di Sumba Timur - Kapal Logistik Penuhi Pelabuhan

Silfester yang adalah tenaga guru honorer di SMPN 19 Kupang ini mengatakan, semua tenaga honorer ditempatnya tidak ada yang mendapatkan bantuan tersebut.

Selain itu, Joni Alomau, yang juga tenaga honorer di SMAN 6 Kupang juga tidak mendapatkan bantuan tersebut. Ia juga mengatakan tidak mengetahui atau mendengar teman - temannya tenaga honorer mendapatkan bantuan tersebut.

Terungkap Penyebab Kematian Artis Ade Firman Hakim Bukan Karena Covid-19 Tapi Karena Sakit Ini

Terkait hal tersebut, Silfester berharap, agar bisa mendapatkan bantuan tersebut. "Saya juga berharap, dari BPJamsostek bisa merevisi regulasix sehingga kami guru - guru honor bisa mendapatkan bantuan pemerintah lewat BPJamsostek" tutupnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved