Breaking News:

Video Detik-Detik Wabup Tabrak Polwan di Jayapura, Tewas Tergeletak di Got dengan Seragam Lengkap

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas membenarkan peristiwa nahas yang menimpa Bripka Christin Batfeny ketika dikonfirmasi awak media

POS-KUPANG.COM - Kabar Duka menyelimuti jajaran Polwan. Seorang Polwan yang bertugas di Propam tewas setelah ditabrak mobil Wakil Bupati, Rabu (16/9/2020).

Kala itu, Polwan bernama Bripka Christin mengendarai motor dalam perjalanan menuju kantor untuk mengikuti apel pagi.

Namun saat di tengah perjalanan, Polwan yang bertugas di Propam Polda Jayapura inii mengalami kecelakaan.

Saat berada di kawasan Polimak, Jayapura, Papua, motor yang dikendarainya ditabrak mobil Wakil Bupati Yalimo, Papua, Erdi Dabi.

Akibat kecelakaan tersebut, Polwan Bripka Christin terlempar hingga masuk ke dalam selokan.

Ketika dievakuasi, Polwan anggota Propam Polri itu tergeletak di selokan tepat di lokasi kecelakaan mengenahkan seragam dinas lengkap.

 Ini Profil Lengkap Polwan Pertama di Indonesia yang Jadi Jenderal Polisi, Wanita Tangguh Nan Cerdas

tribunnews

Dilansir dari Surya.co.id, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas membenarkan peristiwa nahas  yang menimpa Bripka Christin  Batfeny ketika dikonfirmasi awak media.

“Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit lalulintas Polresta Jayapura Kota dan pelaku ED dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik satuan lalulintas, ” ujar Gustav seperti dilansir tribratanews papua. 

Gustav mengatakan sejauh ini dua orang saksi telah dimintai keterangan sedangkan penumpang mobil yang bersama ED nantinya juga akan dimintai keterangan.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved