Breaking News:

Personel Polres Kupang Yang Kontak Erat Dengan Kapolres Dites Cepat

Seluruh personel Polres Kupang yang kontak erat dengan Kapolres AKBP Aldinan Manurung menjalani tes cepat

Dokumentasi Humas Polres Kupang
Personel Polres Kupang dites cepat usai Kapolres AKBP Aldinan Manurung dinyatakan positif Covid-19. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Seluruh personel Polres Kupang yang kontak erat dengan Kapolres AKBP Aldinan Manurung menjalani tes cepat pada Rabu (16/9/2020).

Tes cepat dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kupang di Mapolres Kupang, Babau Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT.

"Sebanyak 39 personel yang kontak erat dengan Kapolres sudah dirapid hari ini," ujar Kaur Humas Polres Kupang Aipda Randy Hidayat kepada POS-KUPANG.COM.

Update Covid-19 NTT, Tambah 13 kasus Positif Baru di Dua Kabupaten

Aipda Randy Hidayat mengatakan, pelayanan publik di Mapolres Kupang tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya. Meski demikian, pelayanan tetap dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat, Gedung dan seluruh lingkungan Mapolres Kupang Kota juga telah disterilisasi dengan disinfektan.

Kasus Buang Bayi di Sikka Terungkap, Suami Merantau, Istri Jalin Asmara dengan Lelaki Lain

Sebelumnya, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi NTT, Ardu Jelamu Marius yang dikonfirmasi POS-KUPANG.COM membenarkan informasi terpaparnya Kapolres Kupang AKBP Aldinan Manurung.

Kapolres AKBP Aldinan dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab di Laboratorium Biomolekuler RSUD WZ Johannes pada Selasa (16/9/2020). Setelah mendapat hasil itu, Kapolres AKBP Aldinan langsung menjalani karantina dan perawatan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved