Breaking News:

Kuatkan Silaturahmi, Pimpinan DPRD TTS Kunjungi Pos Kupang

Pimpinan DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS) mengunjungi kantor Redaksi Harian dan online Pos Kupang

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Pimpinan DPRD TTS dan Pos Kupang saat kunjungan ke Kantor POS-KUPANG.COM, Kamis (17/9/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pimpinan DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS) mengunjungi kantor Redaksi Harian dan online Pos Kupang, Kamis (17/9/2020).

Rombongan yang terdiri dari tiga orang pimpinan itu tiba di Kantor Pos Kupang di jalan RW Monginsidi Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo Kota Kupang sekira pukul 14.00 Wita.

Kedatangan para wakil rakyat ini diterima secara langsung oleh Pimpinan Perusahaan, Erniwaty Madjaga dan Pemimpin Redaksi, Hasyim Ashari bersama wakil pimpinan perusahaan Abd Rahman dan redaktur senior Paul Burin di Lobi Kantor.

Cegah Penyebaran Covid-19, Masyarakat Sikka Jangan Lalai dan Masa Bodoh

Rombongan yang tiba langsung menuju Ruang Rapat Pimpinan yang terletak di lantai 1 Gedung Kantor itu.

Rombongan dipimpin Ketua DPRD Kabupaten TTS Marcu Mbau. Hadir bersama dalam rombongan, Wakil DPRD Yusuf Soru, Ketua Komisi 1 Uksan Selan dan Ketua Komisi IV Marten Tualaka.

IRJEN HAMIDIN LASCESA DELLAMORE IN NTT: Laut dan Budaya Membangkitkan Cinta

Dalam kesempatan tersebut, Marcu Mbau mengatakan, tujuan kedatangan rombongan pimpinan DPRD TTD ke Pos Kupang dalam rangka menguatkan silaturahmi antara wakil rakyat TTD dengan Pos Kupang.

"Tujuan kami mau silaturahmi, membangun kerjasama dengan Pos Kupang," ujar politisi Partai Nasdem itu.

Marcu juga menyampaikan terima kasih terhadap media termasuk Pos Kupang yang mendukung dan bersama dewan melakukan pengawasan terhadap kebijakan publik.

Pemimpin redaksi Pos Kupang Hasyim Ashari, mengucapkan terima kasih atas hubungan yang mesra yang telah terbangun antara para jurnalis, media dan dewan.

Dengan dibukanya pintu demokrasi yang seluas-luasnya, maka tidak akan menyurutkan langkah kontrol dari media terhadap kebijakan publik termasuk kontrol terhadap dewan.

"Jadi kita tidak hanya publikasi dalam hal positif. Tetapi kita juga yakin teman teman mau diingatkan agar tetap on the track," katanya.

Pimpinan perusahaan Erniwaty Madjaga, menambahkan perkembangan media makin berkembang. Tidak hanya media cetak tetapi juga media online. "Kita makin berkembang, online kita masuk 10 besar nasional di tribunnews group," katanya.

Usai pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam, rombongan pimpinan DPRD TTS dan Pemimpin perusahaan dan pemimpin redaksi foto bersama di lobi kantor. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved