Breaking News:

Bupati Niga Serahkan Bantuan Stimulan Buat Warga Kampung Adat Deke

Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyerahkan bantuan stimulan kepada korban kebakaran rumah Kampung Adat Deke

Bupati Niga Serahkan Bantuan Stimulan Buat Warga Kampung Adat Deke
HUMAS&PROTOKOL; PEMKAB SUMBA BARAT
SAMBUTAN -Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole menyampaikan sambutan saat penyerahan bantuan untuk korban kebakaran Kampung Deke, Lamboya, Jumat (11/9/2020)

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyerahkan bantuan stimulan kepada korban kebakaran rumah Kampung Adat Deke di Lamboya, Jumat (11/9/2020).

Sebanyak 22 KK masing-masing mendapat 15 lembar seng, 3 kg paku seng, paku 7 sebanyak 2 kg, paku 10 juga 2 kg, 10 zak semen dan 4 lembar triplex.

Dalam sambutannya, Bupati Niga Dapawole mengatakan, bantuan kali ini merupakan bantuan lanjutan yang diberikan kepada warga masyarakat kampung Deke dan akan terus menjadi perhatian sampai Kampung Deke dibangun kembali..

30 Sampel Swab dari Ngada Sudah Dikirim ke RSUD WZ Johannes Kupang

Bupati Niga Dapawole juga berpesan agar bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh warga kampung Deke.

Warga masyarakat yang diwakili oleh Lukas Lebu Galu, S.H dalam sapaannya menyampaikan terima kasih atas segala bantuan dan perhatian pemerintah melalui Bupati Sumba Barat, Agustinus NigabDapawole atas musibah yang menimpa warga kampung Deke.

Gubernur Viktor Goyang di Pantai Liman Promosi Pariwisata Pulau Semau

Lukas mengatakan, bantuan bukan kali ini saja akan tetapi sudah beberapa kali diberikan oleh pemerintah dan atas bantuan dan informasi dari pemerintah daerah banyak bantuan dari lembaga-lembaga non pemerintah, masyarakat umum, lembaga pendidikan yang datang memberikan bantuan kepada warga masyarakat Kampung Deke sehingga sampai saat ini masyarakat tidak merasa kehilangan ,karena bantuan terus mengalir.

Dalam rilis yang dikirim Humas dan Protokol Pemkab Sumba Barat, Sabtu (12/9/2020), hadir dalam kesempatan penyerahan bantuan ini, Penjabat Sekretaris Daerah, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kaban Litbangda, Kepala Bappeda, Kepala PMD,Kepala BPBD, Camat Lamboya,Kabag Humas dan Protokol pada Setda Kabupaten Sumba Barat.(Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved