Breaking News:

BRI Kupang Gelar Gathering Dukung Agen BRILINK Bantu Perlancar Pembagian Bansos

BRI Cabang Kupang menggelar gathering bersama seluruh agen BRIlink di Kabupaten Sabu Raijua

POS-KUPANG.COM / BRI KUPANG
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kupang menggelar gathering bersama seluruh agen BRILINK di Kabupaten Sabu Raijua. Acara tersebut berlangsung di Hotel Jesica, Sabtu (12/9/2020). Gathering dilakukan guna meningkatkan sinergitas untuk perbaikan layanan pembagian bantuan sosial. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Guna meningkatkan sinergitas untuk perbaikan layanan pembagian bantuan sosial, PT Bank Rakyat Indonesia ( Persero) Cabang Kupang ( BRI Cabang Kupang) menggelar gathering bersama seluruh agen BRIlink di Kabupaten Sabu Raijua. Acara tersebut berlangsung di Hotel Jesica, Sabtu (12/9/2020).

Stefanus Juarto selaku Pimpinan Cabang BRI Kupang menjelaskan, pemerintah tengah memberikan kepercayaan kepada BRILINK untuk membantu perlancar pembagian bantuan sosial, seperti PKH, BLT, dan Bantuan Sembako. Oleh karena itu, ia meminta BRILINK melakukan hal tersebut sesuai dengan ketentuan yang telah ada.

Promosi Dengan Pariwisata Seperti 2 Sisi Mata Uang Yang Tidak Dapat dipisahkan

"Dalam menyalurkan bantuan sembako harus jaga kualitas barang. Berikanlah harga sesuai harga pasar dengan jumlah dan ukuran yang benar, serta beri pelayanan terbaik," pesan Stefanus. Ia menambahkan, agen BRILINK dilarang untuk memberikan barang yang tidak sesuai dengan jenis barang yang telah ditentukan pemerintah, seperti rokok, minuman beralkohol, dan minuman lainnya.

TNI Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Sabuk Merah

Sementara itu, para agen BRILINK mengaku bersyukur karena pemerintah dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Sabu Raijua telah memberikan kepercayaan untuk penyaluran bantuan tersebut. Mereka berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik serta sesuai dengan ketentuan yang ada. Agen BRILINK merupakan mitra dari Bank BRI yang mampu melaksanakan seluruh pelayanan perbankan, kecuali pemberian kredit. Hampir seluruh transaksi perbankan bisa dilayani oleh agen BRILINK, seperti pembelian pulsa listrik, pulsa handphone, pembayaran berbagai tagihan, pelayanan pengambilan tabungan BRI, maupun penyetoran. Agen BRILINK juga diperbolehkan merekomendasi calon peminjam, dimana fungsi agen brilink adalah mendekatkan pelayanan perbankan ke konsumen perbankan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved