Breaking News:

Seri Sepeda Gunung Polygon Murah Di Atas Rp 2 Jutaan Terdapat Beberapa Pilihan Menarik

Tnebus harga sepeda gunung Polygon di atas mulai dari budget Rp 2 juta. Harga tersebut cukup bersaing sebagai sepeda gunung dengan performa tangguh

KONTAN.CO.ID
Sepeda gunung Polygon murah, diatas Rp 2 jutaan 

POS-KUPANG.COM - Kegitan bersepeda masih dilirik banyak orang di Indonesia karena itu minat membeli sepeda gunung cukup tinggi. 

Kegitan bersepeda masih dilirik banyak orang di Indonesia. Lewat kegiatan yang mengasyikan ini, Anda bisa mendapatkan serunya melewati jalanan kota maupun medan ekstrem.

Saat bersepeda, selain itu Anda juga bisa mendapatkan benefit seperti kesehatan serta menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. 

Sepeda gunung, merk lokal Polygon memiliki lini sepeda gunung menarik.  Rangkuman harga sepeda gunung Polygon di bulan September 2020 mulai dari Rp 2 juta.

Geliatkan Kembali Pariwisata, NTT Gelar Tur Bersepeda, Ini Rute dan Lokasi Sasarannya

Benarkah Terlalu Sering Bersepeda Bakal Picu Disfungsi Ereksi? Simak Yuk Jawabannya

Saat Bersepeda Ria SKD Menghujani MUS dengan Pukulan Hingga Jatuh Tersungkur di Jembatan Selam

Ada beberapa sepeda gunung Polygon dengan pilihan harga menarik. Harga sepeda gunung Polygon mulai dari Rp 2 juta di bulan September 2020 bisa simak disini.

Lewat harga sepeda Polygon yang ditawarkan, tentu saja spesifikasinya mumpuni. 

Umumnya sepeda gunung mampu menghadirkan pengalaman seru melewati jalan bebatuan. Bukan hanya itu saja, jalan tanah yang becek juga mampu dilibas.

Spesifikasi dasar sebagai sepeda gunung Polygon juga telah dilengkapi, seperti suspensi. Dengan begitu saat berkendara melewati jalanan bebatuan hingga ekstrem masih terasa nyaman.

Seri sepeda gunung Polygon di harga Rp 2 juta terdapat beberapa pilihan menarik. Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan kualitas yang terbaik sepeda gunung Polygon.

Berikut harga sepeda gunung Polygon di bulan September 2020 mulai dari Rp 2 juta :

Halaman
12
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved