Breaking News:

DPRD Kota Dukung Kerja Keras Pemerintah dengan Pemilik Sumur Bor

Komisi II DPRD Kota Kupang mendukung kerja keras pemerintah yang terus menjalin kerja sama dengan para pemilik sumur bor di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Mukrianus Lay 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Komisi II DPRD Kota Kupang mendukung kerja keras pemerintah yang terus menjalin kerja sama dengan para pemilik sumur bor di Kota Kupang.

Pemerintah tidak hanya bekerja sama dengan masyarakat tapi juga dengan beberapa gereja dan kampus.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang, Mukrianus Lay, kepada POS-KUPANG.COM, mengaku secara pribadi dirinya mengapresiasi usaha Pemerintah Kota yang bekerja sama dengan pemilik sumur bor, begitu juga beberapa gereja.

Lagi, Bapak Tiri di Bour Lembata Setubuhi Dua Anak di Bawah Umur

"Semoga dengan manuver Pemkot kekurangan air bisa terselesaikan dan masyarakat bisa merasakan kerja kerasnya pemerintah kota untuk ketersediaan air bersih di kota Kupang," tuturnya.

Terkait peraturan pembuatan sumur bor, kata Mukrianus itu penting. Perda harus dibuat agar ada pendapatan daerah dari sumur bor.

Ribuan Massa Menghantar Paket Hery-Heri Daftar di KPU

"Namanya air tanah, itu milik pemerintah dan negara. Jadi saat membuat itu harus ada aturan yang dapat menunjang pendapatan daerah," ujarnya.

Sekertaris Komisi II DPRD Kota Kupang, Esy Bire mengapresiasi upaya yang dilakukan Pemerintah kota Kupang mengakomodir semua sumur bor yang berada di kota kupang, guna menambah pasokan air bersih bagi kebutuhan masyarakat.

"Kami sebagai DPR memberikan apresiasi luar biasa atas respon yang baik dari Pemkot Kupang, dimana kita semua tahu bahwa air bersih di kota Kupang belum memenuhi semua kebutuhan masyarakat kota kupang," tuturnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved