Breaking News:

Berita Sumba Barat Terkini

Bupati Niga Tutup Event Pacuan Kuda di Pada Eweta

Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole menutup dengan resmi kegiatan pacuan kuda dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-7

FOTO HUMAS&PROTOKOL; PEMKAB SUMBA BARAT
SERAHKAN HADIAH -Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole (kiri) menyerahkan hadiah kepada salah satu pemilik kuda yang juara di Gelora Pada Eweta, Selasa (1/9/2020). 

POS KUPANG.COM, WAIKABUBAK- Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole menutup dengan resmi kegiatan pacuan kuda dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 di Gelora Pada Eweta, Selasa (1/9/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Niga Dapawole mengatakan menyampaikan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas perkenananNya penyelenggaraan kegiatan pacuan kuda kali ini berjalan dengan baik, aman, tertib, sukses, dan sesuai rencana. Keberhasilan ini, tentunya tidak terlepas atas kerja sama yang harmonis semua pihak, baik dari unsur TNI dan Polri, para penonton, pemilik kuda, joki, maupun jajaran panitia.

"Jika saat ini kita semua berada dalam suasana bergembira karena mengakhiri satu event kebanggaan orang Sumba, maka sebagai Kepala Daerah mengucapkan terima kasih karena telah berupaya untuk memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan tindakan positif, berbuat terbaik sesuai kemampuan kita masing-masing," ujar Bupati Niga Dapawole.

Bupati Niga Dapawole juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada para pemilik kuda dan pihak terkait yang telah berupaya untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan pacuan kuda tersebut.

Dalam rilis yang dikirim Humas dan Protokol Pemkab Sumba Barat, Rabu (2/9/2020), mengakhiri sambutannya, Bupati Niga Dapawole mengucapkan selamat kepada para pemilik kuda pacu yang meraih juara pada event ini. Dan, kepada peserta yang belum meraih juara agar tidak patah semangat, terus pelihara dan latih kuda pacu sehingga pada event berikut dapat meraih juara.

Ketua Panitia, Ir. Petrus Tagu Bore melaporkan, para pemenang sesuai klas masing-masing.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

SERAHKAN HADIAH -Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole (kiri) menyerahkan hadiah kepada salah satu pemilik kuda yang juara di Gelora Pada Eweta, Selasa (1/9/2020).
SERAHKAN HADIAH -Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole (kiri) menyerahkan hadiah kepada salah satu pemilik kuda yang juara di Gelora Pada Eweta, Selasa (1/9/2020). (FOTO HUMAS&PROTOKOL; PEMKAB SUMBA BARAT)
Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved