Breaking News:

Sampah Menumpuk di Jalan Bougenville, Naikolan

Kondisi sampah yang membukit di Jalan Bougenville, RT/RW 01/01, Kelurahan Naikolan Kecamatan Maulafa, Kota Kupang sangat memrihatinkan

POS-KUPANG.COM/ONCY REBON
Kondisi sampah di jalan Bougenville, Kelurahan Naikolan, Sabtu (29/08/2020) 

POS-KUPANG.COM - Kondisi sampah yang membukit di Jalan Bougenville, RT/RW 01/01, Kelurahan Naikolan Kecamatan Maulafa, Kota Kupang sangat memrihatinkan. Bau busuk menyengat hidung mengganggu kenyamanan warga yang melintas di jalan tersebut.

Sampah yang dikerumuni lalat dan nyamuk tersebut nampak membukit. Sampah- sampah tersebut berceceran hingga ke badan jalan karena sebuah bak sampah sudah penuh dengan sampah.

Diperkirakan 6 meter dari bak sampah, terlihat deretan sampah yang membukit di atas trotoar dan meluber hingga ke badan jalan. Sampah tersebut di biarkan berserakan dan menumpuk begitu saja.

Tahun 2020, Tidak Lebih Dingin dari Biasanya

Kami sebagai warga berharap pemerintah segera mengangkut sampah-sampah tersebut sebab sudah sangat menganggu warga. Sebab, petugas sampah tidak rutin mengakut sampah di lokasi tersebut.

Kami berharap pemerintah segera mengambil sikap karena kami warga yang sering melintas di situ sangat terganggu. Apalagi dengan warga yang rumahnya berada dekat dengan bak sampah tersebut.

Terimakasih
Albert
Warga Naikolan

Tanggapan

Petugas Sampah Belum Angkut

SAMPAH yang membukit di Jl. Bougenville tepatnya di wilayah RT 01 tersebut, memang menjadi sasaran pembuangan sampah warga dari beberapa kelurahan.
Dari TDM, Sikumana, Naikoten, Oepura mereka dengan truk datang buang sampah di tempat ini. Tetapi secara tidak terang-terangan.

Sebelum Beraktivitas Simak Info Cuaca di Manggarai Hari ini

Saya sebagai penanggungjawab di sini, tidak mungkin satu kali dua puluh empat jam berdiri pantau di situ. Kapan hari lalu, ada penilaian, makanya saya cek lagi. Sampai saya pribadi rasa kesal sekali.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved