Breaking News:

Berita Kabupaten Malaka

Guru SMA-SMK di Malaka Dapat Pelatihan Aplikasi PPK Online

Tim Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTT secara khusus memberikan Pelatihan Aplikasi PPK Online kepada para guru SMA-SMK se-Kabupaten M

Penulis: Edy Hayong | Editor: Ferry Ndoen
foto : Edi Hayong.
Suasana  Pelatihan Aplikasi PPK Online oleh tim BKD NTT kepada guru SMA-SMK juga ASN lingkup UPT Penda Malaka di Hotel Ramayana, Betun, Rabu (26/8). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I BETUN---Tim Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTT secara khusus memberikan Pelatihan Aplikasi PPK Online kepada para guru SMA-SMK se-Kabupaten Malaka termasuk ASN lingkup Unit Pelaksana Teknis (UPT)  NTT Wilayah Kabupaten Malaka.

Kegiatan yang diikuti sekitar 30 peserta ini  sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada para guru juga ASN agar mampu dan mandiri dalam pengisian Sasaran kerja pegawai melalui aplikasi PPK Online.

Kepala BKD Provinsi NTT,  Henderina S. Laiskodat, SP., M.Si yang diwakili oleh Maria O. Indri Lengo, S.Si saat membuka kegiatan di Hotel Ramayana, Betun, Rabu (26/8) menegaskan beberapa hal penting.

Menurutnya, dari kegiatan Pelatihan Aplikasi PPK (Penilaian Prestasi Kerja) online diharapkan  pada tahun 2021 seluruh ASN Provinsi NTT sudah bisa menggunakan Aplikasi PPK Online.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah guna menciptakan ASN Provinsi NTT yang memiliki kinerja yang terukur dan transparan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang selaras dengan misi kelima Gubernur NTT dan wakil Gubernur NTT yaitu mewujudkan reformasi birokrasi pemerintahan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Dalam pelatihan ini tim BKD Provinsi NTT yang hadir sebagai nara sumber yakni,  Maria O. Indri Lengo, S.Si dan Periantu Marhendri Sabuna, S.Kom.(*).

 
Area lampiran

 

BalasBalas ke semuaTeruskan

Tahun Ini, Insentif Daerah Untuk Guru Honor Ditiadakan, Padahal Jumlahnya Lumayan Untuk Para Honorer

 
 

Suasana  Pelatihan Aplikasi PPK Online oleh tim BKD NTT kepada guru SMA-SMK juga ASN lingkup UPT Penda Malaka di Hotel Ramayana, Betun, Rabu (26/8).
Suasana  Pelatihan Aplikasi PPK Online oleh tim BKD NTT kepada guru SMA-SMK juga ASN lingkup UPT Penda Malaka di Hotel Ramayana, Betun, Rabu (26/8). (foto : Edi Hayong.)

 
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved