Breaking News:

Bupati Don Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Gotong Royong Membangun Nagekeo

Pelaksaan upacara bendera merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tingkat Kabupaten Nagekeo berjalan aman dan lancar

POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana saat upacara bendera di halaman kantor Bupati Nagekeo Kota Mbay, Senin (17/8/2020). 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Pelaksaan upacara bendera merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tingkat Kabupaten Nagekeo berjalan aman dan lancar.

Upacara bendera berlangsung di halaman Kantor Bupati Nagekeo Kompleks Civic Center Kelurahan Lape Kota Mbay, Senin (17/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco menyampaikan beberapa prestasi dan proges kemajuan Nagekeo selama kepemimpinannya bersama wakil bupati Nagekeo Marianus Waja.

Sekretaris Desa Komodo Berharap Gerakan BISA Terus Dilakukan

Bupati Don menerangkan pada saat ini kita sedang melaksanakan program/kegiatan dengan Pola Padat Karya Tunai.

Pola ini mengingatkan kita akan pentingnya gotong-royong dan kerjasama dalam setiap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Nagekeo.

Wujud konkrit pelaksanaan Padat Karya Tunai pada saat ini adalah penambahan pembangunan saluran tersiar, perbaikan Parit dan Box Pembagi pada empat puluh satu (41) P3A yang dilaksanakan dengan antusias oleh masyarakat petani di Mbay Kanan.

Antusias Sambut Gerakan BISA, Kadisparbud Mabar: Terima Kasih Masyarakat Desa Komodo

"Pola ini diharapkan dapat diadopsi pada kegiatankegiatan lainnya di Desa dengan Pola Padat Karya Tunai Pedesaan untuk seluruh Desa di Kabupaten Nagekeo," ujar Bupati Don.

Bupati Don menegaskan atas prestasi yang diraih Kabupaten Nagekeo dirinya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Nagekeo dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi terhadap kesuksesan yang dicapai saat ini.

"Namun, kita tidak boleh cepat puas dan berbangga diri karena masih banyak upaya dan perjuangan yang harus terus kita lakukan untuk mempertahankan serta meningkatkan pembangunan di Kabupaten Nagekeo ini. Saya yakin bahwa "Kita Bisa"," tegasnya.

Ia mengajak agar bekerjasama untuk membangun Nagekeo ke arah yang lebih baik kedepannya dan pihaknya terus meningkat kinerja baik pelayanan kepada masyarakat dan pelayanan publik lainnya.

"Sekali lagi, kuncinya adalah bekerjasama, memberikan yang
terbaik dari diri kita sesuai bidang yang kita tekuni masing-masing, sehingga kita mampu mengisi kemerdekaan bangsa dengan karya dan prestasi terbaik," ujarnya.

Ia mengajak masyarakat Nagekeo agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga semua pembangunan di Nagekeo berjalan aman dan lancar.

"Kita juga harus memelihara dan memantapkan suasana kondusif dengan terus mengedepankan kepentingan, kelancaran dan suksesnya pembangunan daerah Kabupaten Nagekeo ini menuju perubahan yang kita harapkan," harap dia. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved