Breaking News:

Dilaporkan oleh Partai Golkar - Gidion Mbilijora Siap Diperiksa

Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si menyatakan, dirinya siap diperiksa kapan saja, jika sudah ada pemanggilan oleh polisi

POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora,M.Si 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si menyatakan, dirinya siap diperiksa kapan saja, jika sudah ada pemanggilan oleh polisi. Sampai saat ini belum ada pemanggilan terhadap Gidion Mbilijora.

Gidion menyampaikan hal ini saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Kamis (13/8/2020). Menurut Gidion, dirinya siap diperiksa jika sudah ada pemanggilan dari polisi.

"Saya siap saja kalau dipanggil. Saat ini masih periksa saksi-saksi dulu. Mungkin saya terakhir," kata Gidion.

Jaksa Pinangki Tak Melakukan Perlawanan

Dijelaskan, dirinya siapa saja, karena negara ini ada aturan sehingga harus diikuti.

Disinggung soal harapan dari pihak pelapor dalam hal ini Partai Golkar melalui kuasa hukumnya agar polisi juga segera menindaklanjuti laporan mereka dengan memeriksa terlapor, Gidion mengatakan, dirinya siap bilamana dipanggil untuk diperiksa.

Pemkot Operasikan Lima Bus Eksklusif

"Kan terserah polisi, saya tunggu saja dan kapan dipanggil saya siap. Kapan diperiksa saya juga siap," katanya.

Sebelumnya, DPD II Partai Golkar Sumba Timur melaporkan Drs. Gidion Mbilijora,M.Si ke Polres Sumba Timur pada Kamis (23/7/2020) lalu atas dugaan penghinaan terhadap Partai Golkar.

Sementara Polres Sumba Timur telah memeriksa tiga saksi terkait laporan DPD II Partai Golkar Sumba Timur terhadap Drs. Gidion Mbilijora,M.Si. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved