Breaking News:

CV Hidup Indah Lakukan MoU dengan Pemerintah Kota untuk Pengembangan Dua Pantai Ini

Manajemen CV Hidup Indah, Kadek Sanggi melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore sebagai pihak kedua melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan CV Hidup Indah, di Ruang Garuda Balai Kota Kupang, Kamis (13/8/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Manajemen CV Hidup Indah, Kadek Sanggi melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam pengembangan dan pengelolaan pantai NBD dan Batu Kepala di Ruang Garuda Balai Kota Kupang, Kamis (13/8/2020).

Wali Kota Kupang didampingi Sekretaris Daerah, Fahren P Funay, Kepala Dinas Pariwisata dan Yanuar Dally. Turut hadir investor, Camat dan Lurah dari NBD dan Nunhila.

Ketum Hipmi Mardani H Maming Kunjungi Labuan Bajo: Beri Stimulus Pelaku Pariwisata

Sebagai investor Mr Anthony Haritos yang belum begitu fasih Bahasa Indonesia tersebut mengaku dirinya cinta dengan Kupang sejak 33 tahun yang lalu. Ia sangat senang bepergian ke So'E, Flores dan pulau-pulau lain di NTT yang begitu eksotik.

"Saya dari Darwin dan kita berdekatan. Banyak orang Kupang tinggal di Darwin sekarang dan saya sering ke kupang dan tinggal di Batu Kepala Nunhila. Saya melihat Batu Kepala indah," kata investor ini.

Menurutnya pantai di Kota Kupang, seperti Pantai NBD dan Batu Kepala sangatlah eksotik, sehingga perlu adanya pengembangan untuk menarik kehadiran para wisatawan mancanegara yang kerap berkunjung ke kota Kupang dengan menggunakan kapal pesiar atau yard.

Lepas Calon Bintara, Dandim Koerniawan : Jangan Lupa Doa Restu Orang Tua

Ia akan membuat sesuatu yang berbeda di tempat wisata tersebut dengan pelayanan yang terbaik sehingga para wisatawan yang datang bisa terus mengingat Kota Kupang.

"Ini tidak mudah tapi ini harus dicoba untuk memberikan sesuatu yang berbeda untuk kota Kupang," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas penandatanganan kesepakatan yang dilakukan hari ini, sehingga melalui CV Hidup Indah bisa melakukan pengembangan pariwisata ke arah yang lebih baik di kota ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved