Breaking News:

News

Ini Bejat Namanya, Oknum Kepala Sekolah Nekat Paksakan Nafsu Pada Guru TK, Ini yang Terjadi

Seorang kepala sekolah harus berurusan dengan polisi karena berupaya melakukan pencabulan pada seorang guru TK.

Editor: Benny Dasman
KOMPAS.com/Shutterstock
Ilustrasi 

 POS KUPANG, COM - Seorang kepala sekolah harus berurusan dengan polisi karena berupaya melakukan pencabulan pada seorang guru TK.

Oknum kepala sekolah, MS (44), warga Desa Bragang Kecamatan Klampis ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polres Bangkalan.

Kepala sekolah itu ditahan atas kasus pencabulan terhadap NS (23), warga Kecamatan Klampis.

Penetapan tersangka terhadap MS disampaikan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra dalam pers rilis di Mapolres Bangkalan, Kamis (6/8/2020).

"Berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan telah ditemukan dua barang bukti yang cukup untuk menetapkan terlapor (MS) sebagai tersangka," ungkap Rama.

Dua barang bukti tersebut berupa satu potong kemeja warna cokelat bermotif garis dengan robekan di ketiak sisi kanan dan sebuah ponsel lengkap dengan bukti screenshot riwayat panggilan dan pesan singkat tersangka kepada korban.

Rama menjelaskan, NS tengah berada di TK ketika tersangka menelponnya agar mampir untuk menemuinya di ruang kepala sekolah dengan alasan urusan pekerjaan.

Korban yang tiba sendirian di ruang kepala sekolah, duduk di sofa dan tersangka duduk di dekatnya. Merasa jarak tersangka terlalu dekat, korban duduk menjauh sekitar satu meter.

"Namun tersangka mengejar dan menarik kemeja korban hingga bagian ketiak kanan robek," jelas Rama.

Perlawanan korban, lanjut Rama, tidak membuat MS menghentikan perbuatannya. Malahan, tubuh korban didorong hingga terjatuh ke sofa.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved