Breaking News:

Meriah, Penjemputan Rombongan Roadshow Tim Percepatan Pengalihan Status Semau

Dalam kesempatan tersebut, tokoh adat Desa Bokonusa, Yess Koli menyampaikan sambutan dan sapaan adat kepada rombongan.

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Tim TP2SMK2 dan Badan Pengelola Perbatasan NTT saat penyambutan di Desa Bokonusa, Kecamatan Semau, Minggu (2/8/2020). 

Meriah, Penjemputan Rombongan Roadshow Tim Percepatan Pengalihan Status Semau 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Tim Percepatan Pengalihan Status Semau Masuk Kota Kupang (TP2SMK2) melakukan Roadshow ke Pulau Semau, Minggu (2/8). 

Rombongan Roadshow Pulau Semau tiba di Pelabuhan Hansisi, Kecamatan Semau sekitar pukul 09.30 Wita. 

Saat tiba di Desa Bokonusa, Kecamatan Semau, rombongan yang terdiri dari pengurus dan anggota tim TP2SMK2, pihak Badan Pengelola Perbatasan Provinsi NTT dan beberapa jurnalis diterima secara adat oleh tokoh adat dan masyarakat Desa Bokonusa. 

Dalam kesempatan tersebut, tokoh adat Desa Bokonusa, Yess Koli menyampaikan sambutan dan sapaan adat kepada rombongan. 

Yess Koli mengalungkan selendang dalam tata cara adat Semau kepada Kepala Badan Pengelola Perbatasan Provinsi NTT, Linus Lusi sebagai tanda penerimaan dan ucapan selamat datang. 

Saat pengalungan, Linus didampingi staf ahli Gubernur NTT Samuel Pakereng, ketua Tim TP2SMK2 Pace Palo, penasehat TP2SMK2 Salmun Bislissin dan jajaran Badan Pengelola Perbatasan Provinsi NTT serta anggota tim. 

Dalam sapaannya, Kepala Badan Perbatasan Provinsi NTT Linus Lusi menyampaikan bahwa kedatangan Badan Pengelolaan Perbatasan Provinsi NTT atas inisiatif dan undangan Tim Percepatan atau TP2SMK2. 

Pihaknya berkoordinasi dengan tim TP2SMK2 melaksanakan roadshow untuk menyampaikan hasil Seminar Kajian Pengalihan Wilayah Administrasi Kecamatan Semau dan Kecamatan Semau Selatan dari Kabupaten Kupang ke Kota Kupang yang digelar Badan Pengelola Perbatasan dan Undana Kupang di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT pada Rabu, 8 Juli 2020.

 Seminar Kajian Pengalihan Wilayah Administrasi Kecamatan Semau dan Kecamatan Semau Selatan dari Kabupaten Kupang ke Kota Kupang q

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved