Breaking News:

Bupati Niga Dapawole Himbau Warga Sumba Barat Jaga Suasana Kondusif Sukseskan Pilkada

Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole imbau warga Sumba Barat jaga suasana kondusif sukseskan Pilkada

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole sdg memonitor posko covid-19 di km 6 bagian barat Sumba Barat belum lama ini 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK---Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole meminta masyarakat Sumba Barat termasuk masyarakat Sumba Barat yang berdiam di perbatasan Sumba Barat dengan Kabupaten Sumba Barat Daya dan perbatasan Sumba Barat dengan Sumba Tengah agar senantiasa menjaga suasana aman dan kondusif demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada kali ini.

Saat ini, kita telah memasuki pelaksanaan tahapan pilkada tahun 2020. Karena itu menjadi tanggungjawab bersama seluruh elemen masyarakat Sumba Barat termasuk aparat kepolisian Polres Sumba Barat yang gencar melakukam patroli penertiban demi menjaga suasana kondusif agar pesta pilkada kali ini berjalan aman dan lancar.

DPRD Lembata Soroti Masalah Aset Daerah

Sebagai kepala daerah Sumba Barat menghimbau masyarakat Sumba Barat bahwa semua pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Sumba Barat yang akan bertarung pada pilkada kali ini adalah bersaudara semua. Karenanya, marilah kita semua harus menjaga pelaksanaan pesta demokrasi kali ini berjalan aman dan damai. Siapapun pemimpin yang terpilih adalah pilihan rakyat Sumba Barat dan kita harus menghomartinya.

Demikian himbauan Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole di kantornya, Senin (3/7/2020) pagi.

Pilkada Manggarai 2020, PKB Serahkan SK Pengusung ke Paket Hery-Heri

Menurutnya bila mencermati bakal calon bupati dan bakal wakil bupati yang beredar luas di kalangan masyarakat termasuk terlihat melalui poster yang terpasang diseantero Sumba Barat, semuanya adalah saudara. Semua kita kenal karena memiliki hubungan keluarga.

Karena itu sangat berharap dukungan seluruh rakyat Sumba Barat menjaga suasana daerah ini kondusif menjadi hal mutlak demi menjaga pelaksanaan pesta pilkada kali ini berjalan aman damai. Siappun pemimpin terpilih adalah pemimpin Sumba Barat, pilihan rakyat Sumba Barat.

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan demo mencegah diri tertulat virus corona. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved