Breaking News:

Berita Kota Kupang

Perayaan Idul Adha 1441 H Kantor BASARNAS Kelas A Kupang Berbagi Daging Kurban Ke Panti Asuhan

Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Kelas A Kupang pada perayaan Idul Adha 1441 H 2020, Membagikan puluhan kilogram dagin

POS-KUPANG. COM, Ray Rebon
Situasi pembagian daging kurban di Mes Kantor Basarnas Kupang, Sabtu (1/07/2020), 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ray Rebon

POS-KUPANG. COM| KUPANG-- Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Kelas A Kupang pada perayaan Idul Adha 1441 H 2020, Membagikan puluhan kilogram daging kurban kepada panti asuhan, seluruh pegawai, pensiunan, warga sekitar yang tinggal berdekatan dengan kantor BASARNAS Kupang yang membutuhkan. Sabtu (1/07/2020).

"Seluruh pegawai, pensiunan, warga sekitar yang membutuhkan mendatangi Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang untuk mengambil daging kurban. Mereka membawa kupon yang sudah dibagikan oleh panitia kurban"

Kepala Kantor Basarnas Kupang, Emi Frizer, S.E.,M.M menyampaikan, kegiatan pembagian daging kurban kepada penerima dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Pembagian daging kurban dilakukan oleh Anggota SAR kepada seluruh pegawai, pensiunan serta warga sekitar yang telah didata di sekitar Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang.

Total penerima daging kurban yang dibagi berjumlah 147 orang.

Selain itu, lanjut Emi, Panitia juga langsung mendistribusikan daging kurban tersebut ke Panti Asuhan yang membutuhkan.

Rangkaian dari kegiatan yang digelar diawali dengan pendataan terhadap warga masyarakat yang berhak menerima. Untuk itu, pihaknya bekerja sama dengan Panitia Hari Raya Idul Adha.

Terkait jumlah ternak kurban, Emi Frizer menuturkan, untuk Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang berupa 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

"Saya berharap yang ingin dicapai dari perayaan Idul Adha ini adalah bagaimana seluruh keluarga besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang ini bisa mensyukuri atas karunia yang diberikan Tuhan dalam bentuk kesehatan, kebahagian dalam keluarga atau dalam bentuk pekerjaan sehari-hari, yang merupakan berkat yang tidak ternilai dari Tuhan" pungkasnya

(Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ray Rebon)

Ingin Beli Hp Baru untuk Belajar Online, Siswa SMA Rampok Toko Emas, SIMAK INFO

Situasi pembagian daging kurban di Mes Kantor Basarnas Kupang, Sabtu (1/07/2020),
Situasi pembagian daging kurban di Mes Kantor Basarnas Kupang, Sabtu (1/07/2020), (pk/oncy Rebob)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved