Breaking News:

Pemkab Sumba Barat Serahkan Hewan Kurban Idul Adha

Pemkab Sumba Barat menyerahkan hewan kurban Idul Adha 1441 Hijiriah di halaman Masjid Agung Al Azhar

FOTO HUMAS PEMKAB SUMBA BARAT
SERAHKAN HEWAN KURBAN -Penjabat Sekda,Drs.Daniel B.Pabala atas nama Pemkab Sumba Barat mebyerahkan hewan kurban kepada Ketua HPBI,Riswan Ishak di halaman Masjid Agung Al Azhar,Sabtu (1/8/2020). 

POS-KUPANG.COM |WAIKABUBAK - Pemerintah Kabupaten Sumba Barat ( Pemkab Sumba Barat) menyerahkan hewan kurban Idul Adha 1441 Hijiriah di halaman Masjid Agung Al Azhar, Sabtu (1/8/2020).

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, Drs. Daniel B. Pabala atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1441 Hijriah kepada umat Muslim di Kabupaten Sumba Barat.

Politeknik Cristo Re Kantongi Ijin, RD Dari : Terima Kasih Mendikbud dan AHP

Selanjutnya Penjabat Sekda menyampaikan bahwa jumlah hewan (sapi) yang diserahkan yaitu 7 ekor, 2 ekor dari Pemerintah Provinsi NTT, 1 ekor dari Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan 4 ekor dari Drs. Agustinus Niga Dapawole selaku pribadi dan keluarga.

"Pesan dari bapak Bupati, semoga dengan peristiwa yang terjadi hari ini kita dapat terus membina hubungan silahturahmi dan saling menopang serta sikap toleransi antara umat beragama dapat ditingkatkan,"ujar Daniel dalam rilis yang dikurim Humas dan Protokol Pemkab Sumba Barat,Sabtu (1/8/2020).

Diimingi Dapat Kerja Dengan Upah Menggiurkan, Perempuan ini Disekap dan Dipaksa Jadi Penari Joget

Selanjutnya Penjabat Sekda menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Ketua Peringatan Hari Besar Islam (HPBI), Riswan Ishak.

Pada kesempatan itu Riswan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan juga bapak Niga Dapawole secara pribadi atas kepedulian dan perhatiannya terhadap umat muslim di Kabupaten Sumba Barat sehingga penyelenggaraan kegiatan masyarakat muslim dapat berjalan dengan baik.

Hadir pada kesempatan itu, Ny. Dra. Metty H. Monteiro, Ketua MUI, Kepala Bagian Humas dan Protokol, para Ulama, Ustad dan kaum Muslimat.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved