Breaking News:

Launching Kelurahan Tangguh Liliba Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan

Kegiatan Launching Kelurahan Tangguh Liliba Kota Kupang berjalan sesuai protokol kesehatan

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Kegiatan pengalungan dari Lurah Liliba Kepada Wakil Walikota, Dandim 1604, Kapolres Kupang Kota dan Ketua DPR Kota Kupang, Rabu (22/07/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kegiatan Launching Kelurahan Tangguh Liliba Kota Kupang berjalan sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan launching kelurahan tangguh liliba dihadiri oleh Wakil Walikota, Dandim 1604, Kapolres Kupang Kota Beserta semua undangan yang hadir mengikuti protokol kesehatan dengan mengukur tes suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk untuk mengikuti kegiatan.

Pantauan POS-KUPANG. COM, Rabu (22/07/2020), kegiatan acara launching kelurahan tangguh liliba diawali dengan pengalungan kepada Wakil Walikota oleh Lurah Liliba dan pengalungan juga kepada Dandim 1604, Ketua DPR Kota Kupang dan Kapolres Kupang Kota.

Paket TRG-HEGI Raih Tiket Bertarung di Pilkada Sabu Raijua

Terlihat dalam kegiatan ini juga ada dua posco yang disediakan yaitu, posco kesehatan dan posco pangan. Dan dalam posco pangan disediakan hasil kerajinan tangan yang dihasilkan dari bahan-bahan bekas.

Bawaslu Belum Terima Laporan Pelanggaran Tahapan Coklit Data Pilkada Serentak di NTT

Kegiatan dibuka oleh Lurah Liliba dengan menyampaikan kata sambutannya. Dan dilanjutkan oleh Kapolres Kupang Kota, Wakil Walikota, Dandim 1604 dan Ketua DPR Kota Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved