Breaking News:

Khasiat Minyak Gosok Cap Nona Mas

RS Kusta Kefamenanu Rekomendasikan Minyak Nona Mas Untuk Pengobatan. Ini Khasiatnya.

Di RS Kusta dan Cacat Umum, Bunda Pembantu Abadi Naob, Desa Naob-Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara misalnya, telah sejak lama

RS Kusta Kefamenanu Rekomendasikan Minyak Nona Mas Untuk Pengobatan. Ini Khasiatnya.
Istimewa
RS Kusta dan Cacat Umum, Bunda Pembantu Abadi Naob, Desa Naob-Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara gunakan Minyak Gosok Cap Nona Mas untuk pasien.

MINYAK Gosok Cap Nona Mas Produksi PT Surya Kujaya Farma, sudah terkenal sejak 1908. Namun, banyak khasiat dan manfaat minyak gosok ini yang belum banyak di ketahui publik.

Mungkin karena namanya minyak gosok, sehingga orang lebih mengenal Minyak Gosok Cap Nona Mas sekedar minyak untuk menghangatkan badan, mengatasi, keseleo, nyeri otot dan lainnya, padahal khasiat Minyak ini juga bagus untuk menangani berbagai macam penyakit.

Di RS Kusta dan Cacat Umum, Bunda Pembantu Abadi Naob, Desa Naob-Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara misalnya, telah sejak lama menangani pasien dari berbagai kalangan dan asal. Berbagai teknik dan obat medis telah dipakai untuk mengobati para pasien.

Dan semua terhenyak ketika para suster dari kongregasi PRR menggunakan minyak Nona Mas. Ternyata minyak Nona Mas sangat cocok untuk memperbaiki kulit para pasien.

Kalau ada pasien yang datang dengan keluhan kulit, kami langsung pakai minyak Nona Mas. Ternyata saat mereka datang lagi, semua mengaku sembuh. Kulitnya ada perubahan. Yang sebelumnya ada gejala menjurus ke kusta, ternyata sembuh, ujar Suster Emi dari RS Kusta dan Cacat Umum, Bunda Pembantu Abadi Naob.

Suster Emi, mengatakan, Nona Mas dipakai sejak awal tahun 2020 ini. Sebenarnya kami sudah lama pakai minyak Nona Mas. Nona Mas itu sangat bagus untuk kulit. Kulit kering, bersisik dan lainnya, kami pakai Nona Mas pasti sembuh. Sampai sekarang kami pakai dan khasiatnya sangat luar biasa, ujarnya.

Dia mengatakan, sudah ratusan pasien yang berobat datang dan pulang dengan membawa rekomendasi menggunakan Nona Mas sebagai obat. Dan, semua pasien yang pernah berobat di rumah sakit itu mengaku sangat puas dengan Minyak Nona Mas.

Beberapa pasien yang dimintai komentarnya mengaku Nona Mas memiliki khasiat yang luar biasa. Satu kelebihan Nona Mas, kata para pasien, tak hanya untuk digunakan di kulit atau luar, tetapi bisa diminum. Setelah diminum dan digosok di kulit, ternyata kulitnya makin bersih.

Mereka biasa minum. Tidak hanya pakai diluar saja. Ini sangat membantu mereka. Sebelum saya beritahu, ternyata mereka sudah pakai dan minum. Semua mengaku di rumah selalu ada Minyak Nona Mas. Jadi sebenarnya tidak hanya untuk penyakit kulit saja, tapi untuk semua penyakit, bisa menggunakan Nona Mas, jelas salah satu suster perawat.

Para perawat ini mengaku, semua yang ada di rumah sakit tersebut menggunakan Minyak Nona Mas. Dia mengaku, sudah lama kenal Minyak Nona Mas. Sehingga ketika ditugaskan di rumah sakit tersebut, dirinya langsung merekomendasikan Minyak Nona Mas kepada para pasien.

Kami mendoakan Pak Frans sebagai pemilik Minyak Nona Mas agar terus sehat dan Nona Mas semakin sering dipakai masyarakat. Khasiatnya sangat besar sehingga saya selalu sarankan semua pasien termasuk kenalan untuk selalu menyediakan Minyak gosok Cap Nona Mas, ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved