Breaking News:

Pemkot Kupang Komit Sejahterakan Warga Lewat Program Bedah Rumah

Pemerintah Kota Kupang ( Pemkot Kupang) terus berupaya mensejahterakan warganya lewat perwujudan visi dan misinya

Dok. Humas Pemkot Kupang
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Ny Hilda Riwu Kore - Manafe mengantar salah satu warga masuk ke rumah yang baru selesai dibedah. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Meski wabah Covid-19 masih terus mengancam, tidak menyurutkan semangat Pemerintah Kota Kupang ( Pemkot Kupang) untuk terus mensejahterakan warganya lewat perwujudan visi dan misinya.

Salah satu visi yang saat ini mendapat perhatian serius adalah terwujudnya Kota Kupang yang layak huni, dengan membangun rumah layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Banyak Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR) yang merupakan sasaran program rehabilitasi rumah tidak layak huni bagi MBR, bedah rumah yang telah menikmati bantuan ini.

Rudy Rohi Beberkan Hambatan Pembuatan Laboratorium qPCR Pool Test

Ke depan dipastikan program ini akan terus berlanjut dan masih banyak rumah lagi yang akan dibedah.

Ungkapan terima kasih dan apresiasi terus mengalir kepada Pemkot Kupang, tidak hanya dari para penerima bantuan, tetapi juga dari warga sekitar yang turut menyaksikan langsung kebahagiaan tetangga mereka yang telah menikmati bantuan Pemkot Kupang.

BWS NT II Tanam Ribuan Anakan di Bendungan Napun Gete Sikka

Seperti yang terjadi ketika Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore bersama Anggota DPD RI sekaligus Ketua TP PKK Kota Kupang, Hilda Riwu Kore - Manafe mengantar Viktor Kamaleng dan istrinya Linda Kamaleng - Solukh kembali ke rumahnya yang telah selesai dibedah di RT 22, Kelurahan Fatufeto, Jumat (17/7/2020).

Selama 14 hari rumahnya dibedah Viktor Kamaleng bersama keluarganya tinggal sementara di Hotel Maya, yang dibiayai oleh donatur, Ibu Hilda Manafe dan Pak Herman Heri.

Tangis haru Viktor Kamaleng dan istri pecah ketika melihat bangunan rumahnya yang baru. Riuhan tepukan tangan dan ungkapan haru seraya terima kasih dari warga menyambut kedatangan Wali Kota beserta rombongan.

Sehari sebelumnya, Kamis (9/7), Wali Kota Kupang dan Ibu Hilda Riwu Kore - Manafe menjemput Ibu Anantjie Djara bersama anak dan cucunya dari Hotel Gajah Mada Kelurahan Nunleu, untuk diantar kembali menempati rumahnya yang terletak di RT 09/RW 03, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja yang telah selesai dibedah oleh Pemkot Kupang.

Janda anak 1 yang telah berusia senja itu terharu menyaksikan rumahnya yang semula hanyalah gubuk berdinding bebak dan seng serta berlantai tanah berubah menjadi bangunan tembok yang layak serta siap huni.

Selama bedah rumah, Ina Djara sapaan akrabnya Anantjie Djara bersama keluarganya tinggal sementara di Hotel Gajah Mada yang dibiayai dengan uang pribadi Wali Kota Kupang.

Halaman
123
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved