Breaking News:

Ibu di Sikka Ini Melahirkan Lalu Kepala Sang Bayi Putus di Dalam Perutnya

EK pada Minggu tanggal 12 juli 2020 pukul 10.00 wita bertempat di Desa Kajowair melahirkan seorang bayi yang diduga prematur.

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
miraclebaby.co.uk
miraclebaby.co.uk Ilustrasi bayi prematur. 

Ibu di Sikka Ini Melahirkan Lalu Kepala Sang Bayi Putus di Dalam Perutnya

POS-KUPANG.COM|MAUMERE--Sungguh tragis dan menyedihkan kasus yang dilakoni EK, seorang ibu rumah tangga dari Desa Kajowair, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka.

EK pada Minggu tanggal 12 juli 2020  pukul 10.00 wita bertempat di Desa Kajowair melahirkan seorang bayi yang diduga prematur.

Namun saat mau melahirka sang ibu dengan caranya sendiri menarik bayi hingga kepalanya putus lalu kepala sang bayi tertinggal di dalam perut ibu tersebut.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin melalui Kapolsek Kewapante, Iptu Margono membenarkan adanya informasi yang masuk ibu melahirkan prematur ke Polsek Kewapante saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM di Maumere, Rabu (15/7/2020) malam.

Ia menegaskan, kalau pihaknya mendapat informasi soal kejadian di Puskesmas Hewokloang tentang ada ibu yang melahirkan lalu kepala bayinya di dalam perut ibunya.

"Jadi menurut dokter ibu ini memang melahirkan prematur karena kecapean usai berjalan kaki ke rumahnya. Penjelasan dokter kepada kami ibu tersebut ada suami. Apakah ada perbuatan pidana atau tidak kita sedang dalami dan selidiki," kata Margono.

Ia mengungkapkan, peristiwa tersebut tidak ada laporan polisi ke polsek tapi karena ada informasi yang diperoleh maka polisi melakukan penanganan.

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Maumere menjelaskan, ada dua saksi yang dimintai keterangan. Salah satu saksi adalah suaminya.

Kronologis kejadiannya pada Sabtu tanggal 11 Juli 2020  pukul 08.00 wita ibu sang bayi mengikuti acara atap rumah milik saudaranya.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved