Update Corona Kota Kupang : Kabar Gembira, Pasien Positif Sembuh Bertambah Satu Orang

pasien positif Covid-19 di kota Kupang. Justru ada kabar gembira, dimana tiga pasien yang dirawat di RS SK Lerik sudah sembuh

PK/Yen
Jubir Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, MSi 

Update Corona Kota Kupang : Kabar Gembira, Pasien Positif Sembuh Bertambah Satu Orang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Beberapa hari terakhir ini tidak ada penambahan pasien positif Covid-19 di kota Kupang. Justru ada kabar gembira, dimana tiga pasien yang dirawat di RS SK Lerik sudah sembuh satu orang.

Jubir Gugus Tugas Kota Kupang, Ernest Ludji, Jumat (10/7/2020)malam, menyampaikan pasien positif Covid-19 36 orang. Masih dirawat dua orang (berkurang sebanyak satu orang), sembuh 33 Orang (naik sebanyak satu orang) dan meninggal sebanyak orang.

Sedangkan pelaku perjalanan 11.605 orang (naik sebanyak 604 orang). Dalam Pantauan 774 Orang (naik sebanyak satu orang). Untun Orang Dalam Pantauan sebanyak 307 orang, selesai pemantauan sebanyak 306 orang dan masih dipantau satu orang.

Pasien Dengan Pengawasan, lanjutnya sebanyak 68 orang (naik satu orang). PDP dirawat 16 orang (naik satu orang); PDP sembuh 46 orang dan PDP Meninggal 6 orang.

Kata Ernest, untuk Orang Tanpa Gejala 363 orang; OTG Selesai dipantau 170 orang dan OTG masih dipantau 193 orang.

Komisi II DPRD Kota Kupang Dukung Perwali Tentang Air Tanah Dalam

Paslon GUD - ATR Resmi Pecah Kongsi, Begini Tanggapan Ketua DPC PDIP Ngada

TNK Dibuka dengan Penerapan 3 Fase Pembukaan, Begini Cara Booking Online

Jumlah tersebut merupakan perbandingan dari kemarin, Kamis, 9 Juli 2020, Pukul : 18.00 Wita, dengan Jumat, 10 Juli 2020, Pukul : 18.00 Wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved