Breaking News:

Pemprov NTT Gandeng Undana Kaji Aspirasi Masyarakat Semau

kajian akademis terkait aspirasi masyarakat Semau Kabupaten Kupang untuk menjadi bagian wilayah administrasi Kota Kupang.

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Wagub NTT Josef Nae Soi saat membuka Seminar akhir Kajian Pengalihan  Wilayah Administrasi Kecamatan Semau dan Kecamatan Semau Selatan dari Kabupaten Kupang ke Kota Kupang pada Rabu (8/7) siang.  

Pemprov NTT Gandeng Undana Kaji Aspirasi Masyarakat Semau 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemerintah Provinsi NTT bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat Universitas Nusa Cendana (LPPM Undana) Kupang melakukan kajian akademis terkait aspirasi masyarakat Semau Kabupaten Kupang untuk menjadi bagian wilayah administrasi Kota Kupang. 

Kajian akademis tersebut disampaikan oleh Badan Pengelola Perbatasan dalam seminar akhir yang dilaksanakan di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT pada Rabu (8/7) siang. 

Seminar akhir Kajian Pengalihan  Wilayah Administrasi Kecamatan Semau dan Kecamatan Semau Selatan dari Kabupaten Kupang ke Kota Kupang menghadirkan Pemerintah dan DPRD Provinsi NTT, Pemerintah dan DPRD Kabupaten Kupang, Pemerintah dan DPRD Kota Kupang serta tokoh masyarakat Semau. 

Dump Truck Bermuatan Kerikil Terperosok di Tanjakan Malalado Nagekeo

Alo Mengaku Sedih Atas Peristiwa yang Menimpa Mereka

Sebelumnya, aspirasi masyarakat Semau tersebut telah disampaikan dalam pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Kupang bersama Forkopimda pada 30 Juni 2020 silam. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved