Breaking News:

Panen Hadiah Simpedes BRI Larantuka, Pangkrasius Bawa Pulang Mobil Mewah

seharusnya diselenggarakan pada bulan Maret 2020, akan tetapi karena ada pamdemi COVID-19 maka baru bisa diselenggarakan.

Dokumen BRI Larantuka
Pimpinan Kantor BRI Cabang Larantuka, Victor Glen Moleong menyerahkan kunci mobil kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Larantuka Pangkrasius Kuwit dari Kantor Cabang Lewoleba, Kabupaten Lembata yang diwakili oleh Asisten Manajemen Bisnis Mikro BRI Cabang Larantuka Mauritz Daris, Selasa (7/7/2020). 

Panen Hadiah Simpedes BRI Larantuka, Pangkrasius Bawa Pulang Mobil Mewah

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA--Pangkrasius Kuwit, peserta nasabah dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Lewoleba berhasil menjadi pemenang utama 'Penen Hadiah Simpedes' dan berhak atas satu unit mobil mewah Mobilio Tipe E M/T Honda. Pengumuman hadiah ini dilakukan saat BRI Cabang Larantuka menggelar undian “Panen Hadiah Simpedes” Semester II Tahun 2019 Periode 1 September 2019-29 Februari 2020 pada Selasa 7 Juni 2020 bertempat di Golden Café-Weri, Kelurahan Weri, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

Kegiatan yang berlangsung semarak ini dibuka langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Larantuka, Victor Glen Moleong.

Hadir juga pada kesempatan itu Plt Kepala Dinas Sosial Flotim, Anselmus Maryanto, Wakapolres Flotim Kompol Jamaludin, Pengadilan Negeri Larantuka, dan Kasdim Mayor (Inf) Suyanto dan para nasabah, serta agen BRILINK se-Kantor Cabang Larantuka.

Sebagai saksi undian, yakni Plt Kepala Dinas Sosial Flotim, Anselmus Yohanes Maryanto, S.Sos, Wakapolres Flotim Kompol Jamaludin, Pengadilan Negeri Larantuka Muhamad Irfan Syahputra, SH, dan Kasdim Kodim 1624 Larantuka Mayor (Inf) Suyanto.

Victor Glen Moleong menjelaskan undian tersebut sudah biasa diberikan sejak 1988.

"Undian simpedes ini tujuannya kita beri apresiasi pada masyarakat sebagai bentuk terima kasih. Undian Simpedes kemudian berubah aplikasinya menjadi Panen Hadiah Simpedes. Panen hadiah ini seyogianya setiap tahun diselenggarakan dua kali," ujarnya.

Pada semester II ini menurut Victor seharusnya diselenggarakan pada bulan Maret 2020, akan tetapi karena ada pamdemi COVID-19 maka baru bisa diselenggarakan.

Selanjutnya, ada 9 jenis undian yang diundi pada Panen Hadiah Simpedes, dengan total hadiah Rp 500 juta, peserta atau masyarakat yang mengikuti undian ini minimal menabung dari Rp 100 ribu yang tersebar di lima wilayah dengan 12 Kantor BRI.

Rinciannya di Lembata ada empat kantor cabang pembantu dan 3 kantor unit, Pulau Solor dengan 1 kantor unit, Pulau adonara ada 3 unit, dan di Larantuka ada cabang Gelekat Lewo, Kantor Unit Kota dan Kantor Unit Boru. Jumlah nomor kupon undian sebanyak 235 ribu penabung.

Victor mengatakan Bank BRI merupakan bank aset tertinggi dan secara dunia masuk 80 besar. Selain itu BRI juga mempunyai satelit sendiri dan merupakan satu-satunya bank di dunia yang mempunyai satelit.

Kantor BRI saat ini sudah ada sampai di pelosok desa dan kecamatan dalam bentuk BRILINK sehingga masyarakat dapat melakukan transaksi langsung dan tidak perlu mengantre di kantor dan ATM.

Tak Sekedar Bumbu Dapur, Ternyata Ketumbar Memiliki 7 Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Mari Mengenal Tentang Kromium dan Cara Mencegahnya Moms

Hi Guys, Kepoin 12 Makanan yang Dianjurkan Bagi Anda Penderita Asam Urat

Selain undian yang berhadiah utama mobil, juga diundi 8 jenis undian lainnya dengan hadiah berupa motor, televisi, kulkas dua pintu dan mesin cuci.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo/Advetorial)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved