Breaking News:

Liga 1 2020

PT LIB Mulai Jajaki Negosiasi dengan Pihak Sponsor Pasca Konsep Kompetisi Sudah Matang, SIMAK INFO

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, terus mematangkan regulasi, format, serta jadwal pertandingan Liga 1 dan Liga 2 2020.

CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Striker asal Brasil yang bermain untuk PSIS Semarang, Bruno Silva, saat berhadapan dengan Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 

POS KUPANG.COM--- PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, terus mematangkan regulasi, format, serta jadwal pertandingan Liga 1 dan Liga 2 2020.

Kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 memang sudah diperbolehkan bergulir lagi oleh PSSI pada bulan Oktobet 2020 mendatang.

Striker asal Brasil yang bermain untuk PSIS Semarang, Bruno Silva, saat berhadapan dengan Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang.
Striker asal Brasil yang bermain untuk PSIS Semarang, Bruno Silva, saat berhadapan dengan Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang. (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Kepastian itu turut dituangkan oleh PSSI dalam Surat Keputusan (SK) terbaru bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, pihaknya sedang menyempurnakan segala konsep yang sudah dibuat bersama PSSI.

Dikutip dari laman Liga Indonesia, PT LIB turut melakukan evaluasi dan memperbaiki segala kekurangan dalam pelaksanaan kompetisi sepak bola di Indonesia.

“Kami harus mengevaluasi banyak hal dan merencanakan lagi beberapa hal yang sangat menentukan dalam kelangsungan kompetisi," kata Akhmad Hadian Lukita, Jumat (3/7/2020).

Akhmad Hadian melanjutkan, fokus utama PT LIB saat ini melakukan negosiasi ulang dengan pihak ketiga, termasuk dengan para sponsor.

Link Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persib Bandung di Liga 1 2019, Rabu 11/12 Jam 17.45 WIB
Link Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persib Bandung di Liga 1 2019, Rabu 11/12 Jam 17.45 WIB (Instagram/persib_official)

Hal tersebut perlu dilakukan agar kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 bisa berjalan dengan baik dan tanpa kekurangan.

"Termasuk kesepakatan dengan sponsor dan pihak ketiga lainnya,” tutup Akhmad Hadian.

Seperti diketahui, sebelumnya PT LIB turut mempunyai komitmen besar tetap memberikan subsidi kepada tim-tim kontestan Liga 1 dan Liga 2.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved