Breaking News:

Kepala BNN NTT : Narkoba Adalah Musuh Negara dan Musuh Masyarakat

Kepala BNN Provinsi NTT, Brigjen Pol Teguh Imam Wahyudi saat memberi sambutan dalam acara peringatan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional

Kepala BNN NTT : Narkoba Adalah Musuh Negara dan Musuh Masyarakat
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kepala BNN NTT Brigjen Pol Teguh Imam Wahyudi saat memberi sambutan dalam acara peringatan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional di Kantor BNN NTT pada Jumat (26/6/2020) pagi.

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Narkotika adalah musuh negara, musuh masyarakat dan musuh bersama. Karenanya harus diperangi hingga ke akar akarnya.

Demikian harapan Kepala BNN Provinsi NTT, Brigjen Pol Teguh Imam Wahyudi saat memberi sambutan dalam acara peringatan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional di Kantor BNN NTT pada Jumat (26/6/2020) pagi.

Ia menjelaskan, pelaksanaan peringatan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional pada tahun 2020 dilaksanakan berbeda dari sebelumnya karena peringatan dilaksanakan secara virtual.

Petani Rumput Laut di NTT Mengaku Merugi Akibat Pembangunan Jetty PLTU Timor 1

Peringatan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2020 berlangsung serentak di seluruh Indonesia. Peringatan dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Secara khusus, Brigjen Pol Teguh Imam Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Provinsi NTT dan DPRD Provinsi NTT yang berperan dan mendukung secara penuh pelaksanaan pencegahan dan penindakan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Provinsi NTT.

Tak Hanya Bak Air, Banyak Rumah Warga Lifuleo Kupang Rusak Akibat Ledakan

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan DPRD yang memberikan dukungan," ujarnya.

Dukungan tersebut secara spesifik tertuang dalam Peraturan Daerah (Perda) Nomor 8 tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4G). Selain itu, dukungan juga dituangkan dalam keputusan Gubernur NTT nomor 17 tahun 2020 tentang rencana aksi daerah pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan perkursor narkotika di Provinsi NTT tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Asisten 1 Setda Provinsi NTT Jamaludin Ahmad, wakil Ketua DPRD NTT Aloysius Malo Ladi, Danlanal VII Kupang Laksma IG Kompiang, Perwakilan Kapolda NTT, Perwakilan Danrem 161 Wirasakti, Perwakilan Danlanud El Tari Kupang, Perwakilan Kajati NTT, Perwakilan Kepala Pengadilan Tinggi NTT. Selain itu hadir pula Plt Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho dan jajaran direksi Bank NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved