Breaking News:

Gadis 18 Tahun Diperkosa

BREAKING NEWS: Gadis 18 Tahun yang Diduga Diperkosa di Atas Kapal Pinisi Jalani Visum di RSUD Komodo

Sesampainya di kos, BL merasa sakit pada bagian perut dan terdapat luka goresan bekas cakar pada bagian dada.

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso
pk/gecio viana
1. Korban BL (kenakan jaket jeans) didampingi Kanit 2 SPKT Polres Mabar, Bripka Jumadin Manggo saat berada di RSUD Komodo Labuan Bajo untuk melakukan visum et repertum, Minggu (21/6/2020). 

BREAKING NEWS : Gadis 18 Tahun yang Diduga Diperkosa di Atas Kapal Pinisi Jalani Visum di RSUD Komodo Labuan Bajo

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Kisah tragis dialami seorang gadis berusia 18 tahun berinisial BL di Labuan Bajo Kabupaten, Manggarai Barat (Mabar), Minggu (21/6/2020).

BL mengaku diperkosa kapten kapal di atas kapal pinisi bernama Royal Fortuna yang berlabuh di dekat Dermaga Biru Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kabupaten Mabar pada Kamis (18/6/2020) malam.

Kejadian itu selanjutnya tersebut ke Mapolres Mabar pada Minggu siang sekitar pukul 12.39 Wita.

Usai melakukan laporan polisi, BL yang didampingi Kanit 2 SPKT Polres Mabar, Bripka Jumadin langsung menuju RSUD Komodo Labuan Bajo untuk menjalani visum et repertum.

Mereka tiba di rumah sakit Pemerintah Kabupaten Mabar itu sekitar pukul 14.30 Wita dan langsung menuju ruang UGD rumah sakit.

Sementara itu, laporan BL diterima SPKT Polres Mabar dengan nomor laporan polisi Nomor : STTLP/91/V/2020/NTT/ Res Mabar.

BL selanjutnya diambil keterangannya oleh Kanit 2 SPKT Polres Mabar, Bripka Jumadin di ruang SPKT Polres Mabar.

Diberitakan sebelumnya, BL mengaku diperkosa kapten kapal di atas kapal pinisi bernama Royal Fortuna yang berlabuh di dekat Dermaga Biru Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kabupaten Mabar.

"Saya mabuk dan tak sadarkan diri, saat saya sadar, saya sudah telanjang dan ada satu kapten nama Yanto juga telanjang di samping saya, dia mau perkosa saya, tapi saya sudah sadar," katanya saat ditemui di kediamannya.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved