Breaking News:

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Sikka Sumbang 56 Kantong Darah Bagi Masyarakat

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74 , Polres Sikka menggelar donor darah yang akan disumbangkan bagi masyarakat Kabupaten Sikka

POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Kapolres Sikka, AKBP Sajimin sedang diperiksa Tim PMI Sikka saat mendonorkan darahnya dalam aksi kemanusian jelang Hari Bhayangkara Ke-74. 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Jelang HUT Bhayangkara Ke-74 , Polres Sikka menggelar donor darah yang akan disumbangkan bagi masyarakat Kabupaten Sikka yang membutuhkan darah kalau sakit.

Donor darah ini dibuka Kapolres Sikka, AKBP Sajimim bertempat di Aula Kemala Hikmah Polres Sikka, Jalan Jenderal A Yani, Nomor 1, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur mengangkat tema " Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ".

Di mana aksi kemanusian ino didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sikka.

Update Corona TTU-Bertambah 42, Jumlah PPDP di TTU Tembus Angka 4.260 Orang

Disaksikan POS-KUPANG.COM di Mapolres Sikka, Kamis (18/6/2020) pagi, hadir dalam kegiatan donor darah ini para kabag, kasat, kasi dan perwira Polres Sikka bersama anggota.

Selain anggota, ikut dalam donor darah ini anggota Brimob Pelopor Maumere, Kodim 1603 Sikka, Lanal Maumere, Pol PP dan Bhayangkari Cabang Sikka.

Sebelum donor darah, semua peserta kegiatan diperiksa suhu tubuh oleh tim medis dan wajib mengenakan masker serta cuci tangan.

Bupati Djafar Blusukan di Pasar Mbongawani Disambut Senyum Ceria Pedagang di Lapak Baru

Semua peserta diatur jarak duduknya sehingga tidak berdekatan sebagai upaya mencegah penyebaran wabah corona.

Jumlah darah yang disumbangkan Polres Sikka melalui PMI sebanyak 56 Kantong.

Usai donor darah
dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan dari PMI kepada Polres Sikka dan diakhiri dengan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan aula.

Kapolres Sajimin kepada POS-KUPANG.COM di Mapolres Sikka menjelaskan, donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 ini sebagai bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat Sikka yang membutuh darah.

Aksi ini, kata Kapolres Sajimin, merupakan tanggungjawab Polri bagi masyarakat dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Sikka. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved