Breaking News:

LIVE STREAMING ILC TV One Malam Ini: RUU HIP Ditentang MUI, Ini Alasan Rocky Gerung Tak Lagi Nongol

Tema ILC TV One edisi Selasa 16 Juni 2020 malam ini akan mengangkat topik seputar Rancangan Undang-undang Haluan Ideologi Pancasila atau RUU HIP.

Tribun Pontianak
Presiden ILC TV One, Karni Ilyas. 

Link Live Streaming ILC TV One Malam Ini: RUU HIP Ditentang MUI, Alasan Rocky Gerung Tak Lagi Nongol di Acara Karni Ilyas

POS-KUPANG.COM - Indonesia Lawyers Club atau ILC TV One kerap menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu penggemarnya. 

Ada beberapa keunikan yang membuat program siaran yang dipandu jurnalis senior Karni Ilyas menjadi tayangan yang dinantikan. 

Satu di antaranya karena program siaran yang dihadirkan dengan konsep diskusi publik ini kerap mengangkat berbagai tema penting menjadi topik ILC TV One

Termasuk di antaranya berbagai peristiwa besar yang terjadi di Tanah Air, dan menyedot perhatian publik luas. 

Tema ILC Tv One yang diangkat menjadi topik diskusi itupun dibedah, dikupas oleh narasumber kompeten yang kerap kali tak lain adalah tokoh-tokoh kenamaan di Tanah Air. 

Tak jarang berbagai pemaparannya membuat publik 'terkejut' dan takjub lantaran tak terekspose sebelumnya. 

Nah, tema ILC TV One edisi Selasa 16 Juni 2020 malam ini akan mengangkat topik seputar Rancangan Undang-undang Haluan Ideologi Pancasila atau populer juga disebut RUU HIP. 

Dipilihnya RUU HIP menjadi topik ILC TV One edisi Selasa kali ini diungkapkan langsung oleh Presiden ILC Tv One, Karni Ilyas

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa, pkl 20.00 WIB berjudul, "RUU HIP: Benarkah Melumpuhkan Pancasila?" #ILCPancasila," tulis Karni Ilyas di akun Twitter miliknya, Senin (15/6/2020) petang. 

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved