Persib Bandung

Meski Latihan Mandiri, Bek Persib Bandung Ardi Idrus Pastikan Fisik Tetap Baik dan Mood, Info

Ardi Idrus memastikan kondisinya tetap bugar meskipun tidak ada kegiatan sepak bola bersama tim karena pandemi virus corona. Sebab, pemain bernomor pu

(Tribun Bali/Rizal Fanany)
Ardi Idrus mencoba menghentikan pemain PSMS Medan, Felipe Martins. 

POS KUPANG.COM-- Ardi Idrus memastikan kondisinya tetap bugar meskipun tidak ada kegiatan sepak bola bersama tim karena pandemi virus corona.

Sebab, pemain bernomor punggung 3 tersebut tetap menjalankan program latihan mandiri yang telah disusun jajaran pelatih. 

Ardi pun tetap fokus menjalankan latihan supaya siap untuk melanjutkan kompetisi kapan pun.  

Bek Persib Bandung Ardi Idrus melepaskan tendangan ke gawang Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (21/2/2020).
Bek Persib Bandung Ardi Idrus melepaskan tendangan ke gawang Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (21/2/2020). (youtube@persib)

"Alhamdulillah, sampai sekarang ini saya dalam kondisi fit karena selalu latihan. Fokus menjalankan program latihan, juga memperbanyak exercise untuk melatih otot agar tetap fit," kata Ardi, Jumat (5/6/2020), dilansir laman resmi Persib.

Sejak ditangguhkannya Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona, pemain Persib menjalankan program latihan secara mandiri di rumah pemain. Seperti kebanyakan pemain lainnya, Ardi memilih pulang ke kampung halamannya.

Beckham Kangen Berlatih Bersama Tim Persib Bandung, Ini yang Membuatnya Rindu, Simak Info

Meskipun tak dimungkiri ada pengaruhnya karena hanya berlatih sendiri tanpa ada pertandingan, Ardi tetap fokus menjalankan semua program latihan.

"Mood juga dalam kondisi baik meskipun keadaan pandemi ini berpengaruh juga. Tapi, saya mencoba tetap fokus karena ada program dari pelatih. Itu semua membantu saya tetap baik secara fisik juga mood," ucapnya

Pemain Persib Bandung Ardi Idrus melepaskan umpan dalam laga kontra Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).
Pemain Persib Bandung Ardi Idrus melepaskan umpan dalam laga kontra Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). (Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman)

Bergabung di Persib pada Liga 1 2018, Ardi langsung menjelma menjadi andalan di pos bek sayap kiri. Artinya, kini dia menjalani musim ketiganya bersama Maung Bandung.

Di tiga laga pertama Liga 1 2020, sebelum dihentikan, dia selau bermain penuh. (persib.co.id)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bek Persib Bandung Ardi Idrus Pastikan Fisik dan Mood Tetap Baik Meski Latihan Mandiri, https://jabar.tribunnews.com/2020/06/06/bek-persib-bandung-ardi-idrus-pastikan-fisik-dan-mood-tetap-baik-meski-latihan-mandiri.

Editor: Sugiri

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved