Ratusan Paket Sembako Dari Muhaimin Dibagikan, Sirilus Harap Dapat membantu Warga Terdampak Covid-19

didistribusikan ke sejumlah warga yang tersebar di 12 kecamatan di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar)

POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Pengurus PAC PKB Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar, saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, Rabu (3/6/2020) 

Ratusan Paket Sembako Dari Muhaimin Dibagikan, Sirilus Harap Dapat membantu Warga Terdampak Covid-19

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO -- Sebanyak 500 paket sembako yang diberikan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar telah didistribusikan ke sejumlah warga yang tersebar di 12 kecamatan di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Rabu (3/6/2020).

Bantuan tersebut diterima DPC PKB Kabupaten Mabar pada Minggu (31/5/2020) dan telah didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19 yang telah didata.

Ketua DPC PKB, Sirilus Ladur ditemui di kediamannya mengharapkan, bantuan paket sembako sekaligus masker yang telah dibagikan kiranya dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

"Bantuan ini ala kadarnya, tapi kami menyasar warga yang benar-benar terdampak Covid-19 dan belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, terlebih para janda dan anak yatim-piatu," ujarnya.

Diakuinya, paket bantuan sebelumnya diterima dan setiap koordinator wilayah di 3 daerah pemilihan di kabupaten itu telah mendistribusikan bantuan.

Selain, sebanyak 2000 masker yang masih tersedia, selanjutnya akan dibagikan kepada para pelajar di Labuan Bajo.

"Jadi, ada beberapa sekolah di Labuan Bajo yang telah berkoordinasi, selanjutnya akan kami bagikan saat aktivitas belajar mengajar kembali normal, terlebih saat kebijakan new normal di kabupaten ini diterapkan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah warga Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) mengaku senang mendapatkan bantuan paket sembako dari Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, Minggu (31/5/2020).

Setiap warga mendapatkan paket sembako berupa berupa 2 kg gula, 10 kg beras dan 1 liter minyak goreng yang dimasukkan dalam 1 paket dan masker sebagai alat mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved