Breaking News:

Laksanakan "New Normal", Gugus Penanggulangan Covid-19 Terapkan Protokol Kesehatan Bagi ASN

agar menerapkan Protokol Kesehatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah yang masuk kantor

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumba Barat menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada ASN dan tenaga kontrak pada hari pertama New Normal masuk kantor, Selasa (2/6/2020) 

Laksanakan "New Normal", Gugus Penanggulangan Covid-19 Terapkan Protokol Kesehatan Bagi ASN

POS KUPANG. COM|WAIKABUBAK --Memasuki Hari Kerja Baru atau "New Normal", Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole memerintahkan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 agar menerapkan Protokol Kesehatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah yang masuk kantor, Selasa (2/6/2020).

Dalam rilis yang dikirim Kabag Humas dan Protokol, Ridho Samani, Selasa (2/6/2020), kebijakan ini dilakukan sesuai dengan arahan pemerintah pusat dimana awal Juni 2020 bagi daerah yang tidak masuk zona merah dapat memulai aktivitas perkantoran dan perekonomian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Asisten Administrasi Umum pada Setda Kabupaten Sumba Barat selaku Plh. Sekretaris Daerah, Yermias Dapa Ndoda, S.Sos yang melakukan pemantauan di depan pintu gerbang masuk Kantor Bupati Sumba Barat, mengatakan upaya yang dilakukan ini merupakan tindaklanjut hasil rapat melalui Video Conference (Vicon) dengan Gubernur NTT dan arahan Bapak Bupati Sumba Barat pada tanggal 1 Juni 2020 setelah mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila melalui chanel Youtube.

Brigadir Leonardo Tewas Dibacok, 2 Polisi Selamat Karena Ini, Serang POLSEK DAHA Kalsel Info

Hi Guys, Saat Belanja Jangan Pakai Sarung Tangan, Ini Alasannya

"Hari ini kita memberikan peringatan kepada seluruh ASN dan TKD yang belum menggunakan masker saat masuk kantor agar menaati seluruh protokol penanganan Covid. ASN dan TKD harus menjadi contoh dalam upaya pencegahan penularan Covid -19," tegas Yeremias.(Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved