Konser Amal Pos Kupang

Warga NTT Sudah Mulai Donasi Konser Virtual Tribunners Peduli

Konser Virtual bertajuk Tribunners Peduli pasti digelar malam ini, Sabtu (30/5) mulai pukul 19.00 Wita

PK/Maria Nuka
Erniwaty Madjaga, Pemimpin Perusahaan Harian Umum Pos Kupang 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Konser Virtual bertajuk Tribunners Peduli pasti digelar malam ini, Sabtu (30/5) mulai pukul 19.00 Wita. Masyarakat NTT dapat menyaksikan melalui YouTube POS KUPANG, Facebook POS-KUPANG.COM dan Instagram POSKUPANGCOM.

Pemimpin Perusahaan Pos Kupang, Erniwaty Madjaga menyebut persiapan konser sudah 95 persen. Ia memastikan penyanyi Dul Jaelani, Fadly Arifuddin, Pasha Ungu, Ivan Nestorman dan sang juara The Voice Indonesia 2018, Aldo Longa tampil dalam konser.

Penyanyi NTT, Yeni Kabupung dan Lory Parera juga siap tampil. Konser amal diisi juga dengan renungan rohani oleh Ustad Da'sad Latief.

Nadin Amizah: Trending Twitter

Nini mengatakan, konser amal dilaksanakan dalam rangka menggalang dana untuk membantu penanganan dampak pandemi Corona (Covid-19) di NTT, melibatkan artis nasional.

"Konser yang digelar dengan tujuan untuk membantu penanganan Covid-19 di NTT ini sudah mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Aliran donasi sudah mulai masuk sehari sebelum konser virtual digelar," kata Nini saat ditemui di sela-sela persiapan terakhir konser virtual, Jumat (29/5/2020).

Istilah Jokowi, Berdampingan dengan Covid-19

Nini mengajak semua pihak bahu-membahu membantu penanganan dampak Covid-19. Menurutnya, donasi dibuka hingga tanggal 10 Juni 2020.
Anda yang berniat membantu, bisa menyumbangkan uang lewat nomor rekening BRI 0039-01-003534-30-0 atas nama POS KUPANG PMI NTT PEDULI.

Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk membantu penanggulangan wabah Corona di NTT. "Ini bukan soal besar kecilnya donasi, melainkan bagaimana kita merawat kepedulian terhadap sesama," ucap Nini.

Nini mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. "Mari kita patuhi protokol kesehatan WHO dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Mari kita berdoa semoga pandemi Corona ini cepat berlalu," imbau Nini.

Konser Virtual Tribunner Peduli terselenggara atas kerja sama tujuh media Tribun Group (Tribunnews.com). Ketujuh media massa dimaksud, yaitu Pos Kupang, Tribun Timur, Tribun Manado, Tribun Pontianak, Tribun Kaltim, Banjarmasin Post dan Tribun Bali.

Konser berlangsung secara serentak di tujuh kota, yakni Kota Kupang (NTT), Makasar (Sulawesi Selatan), Manado (Sulawesi Utara), Pontianak (Kalimantan Barat), Samarinda (Kalimantan Timur), Banjarmasin (Kalimantan Selatan) dan Denpasar (Bali). (ff)

LIVE EVENT

MALAM INI
PUKUL 19.00 WITA

Melalui:
YouTube POS KUPANG
Facebook POS-KUPANG.COM
Instagram POSKUPANGCOM.

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved