Satu PPDP di TTU Meninggal Dunia di Rusunawa BTN

Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Rusunawa-Perumahan BTN, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU)

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Almarhum saat berada di Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 di Rusunawa BTN, Sabtu (30/5/2020). 

Satu PPDP di TTU Meninggal Dunia di Rusunawa BTN

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Satu Pelaku Perjalanan Dalam Pemantauan (PPDP) yang dikarantina di Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Rusunawa-Perumahan BTN, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) meninggal dunia, Sabtu (30/5/2020).

Almarhum bernama Felik Sanan (30). Warga yang berasal dari Desa Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah, Kabupaten TTU tersebut meninggal dunia karena diduga kuat mengidap penyakit Suspek TBC, dan B20.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, almarhum Felik Sanan selama ini menetap di Kota Kupang. Ia bekerja sebagai sopir dan kembali ke Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU pada, Jumat (29/5/2020).

Sekira pukul 00:30 Wita, almarhum Felik Sanam kemudian dibawa oleh petugas Posko Covid-19 Dinkes Kabupaten TTU ke Rumah Sakit Darurat Covid -19 Rusunawa BTN untuk menjalani karantina, karena almarhum sebelumnya berasal dari daerah zona merah.

Namun pada hari, Sabtu (30/5/2020) sekira pukul 08:30 Wita, almarhum menghembuskan napas terakhirnya. Hasil diagnosa dokter jaga di Rusunawa, almarhum mengidap penyakit Suspek TBC, dan Suspek B20.

Video Live Streaming Mola TV Mainz vs Hoffenheim Bundesliga Gratis, Sabtu 30 Mei 2020 Jam 20.30 WIB

Bupati Lembata Yentji Sunur Launching Kartu Pedagang Keliling, Ini Tujuannya

Saat ini, jenasah almarhum masih berada di Rusunawa BTN. Rencana jenazah almarhum akan dikuburkan sesuai dengan protokol kesehatan di Pemakaman Umum Bijaesunan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved