Balon Bupati Manggarai Deno Kamelus Setuju Saja Wacana Mendagri Kampanye Melalui Sosmed

Balon Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus, SH.MH setuju dengan wacana yang disampaikan Mendagri Tito Karnavian

POS-KUPANG.COM/ROBERTUS ROPO
Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus, SH.,MH. 

POS-KUPANG.COM | RUTENG---Bakal Calon ( Balon) Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus, SH.MH setuju dengan wacana yang disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian bahwa Kampanye Pilkada 2020 melalui sosial media ( sosmed) guna mencegah pandemi Covid-19.

Balon Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (29/5/2020) mengatakan, ia setuju dengan wacana Mendagri bahwa kampanye melalui media sosial. "Saya kira setuju-setuju saja saya,"ungkap Dr Deno yang juga kini menjabat sebagai Bupati Manggarai itu.

Cegah Covid-19, BP Jamsostek Berikan Bantuan Masker kepada Tenaga Kerja

Bupati Deno mengatakan, yang jelas saat ini pihaknya belum mendapatkan 1 petunjukpun terkait pelaksanaan kampenye atau apapun yang berkaitan dengan proses Pilkada 2020 ini di masa pandemi Covid-19 ini. Pihaknya bersiap mengikuti apapun petunjuk yang diberikan nantinya demi mencegah pandemi Covid-19.

"Ya kita sesuaikan aja, kalau menggunakan media sosial saja ya kita pakai media sosial,"ungkap Ketua PAN Manggarai ini.

Ketika ditanya sejauh ini di masa pandemi covid-19 ini bagaimana sosialiasi ke masyarakat, kata Dr Deno, pihaknya tidak melakukan sosialisasi untuk mencegah pandemi Covid-19.

Di Desa Nulle Usai Serahkan BLT Simbolis, Penyaluran BLT Dihentikan, Ini Penyebabnya

.

"Kalau selama pandemi covid-19 memang tidak diperbolehkan untuk melakukan sosialisasi, Maklumat Kapolri kan melarang,"kata Dr Deno.

Menurut Dr Deno, di dalam New Normal juga pasti ada pembatasan-pembatasan misalnya pertemuan sosial dan lain sebagainya. Pihaknya menyesuaikan sesuai dengan bagaimana pedoman gugus tugas dan juga pedoman Kementerian. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved