Warga Amfoang Barat Daya Dapat Masker Gratis

Masyarakat Kabupaten Amfoang Barat Daya, Kabupaten Kupang mendapat pembagian masker secara gratis dari ikatan pemuda pelajar Amfoang Barat Daya

YEHUNA untuk POS-KUPANG.COM
Warga Amfoang Barat Daya terima masker gratis 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Masyarakat Kabupaten Amfoang Barat Daya, Kabupaten Kupang mendapat pembagian masker secara gratis dari ikatan pemuda pelajar Amfoang Barat Daya (IPPJAR Ambada.

"Kegiatan ini merupakan program organisasi khususnya hubungan kerja masyarakat dengan organisasi sehingga anggota dan senior mengambil kesepakatan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19," kata salah satu anggota Yehuna Suni pada Rabu (27/5).

Dia mengatakan. pembagian masker kepada masyarakat merupakan kecintaan organisasi akan masyarakat. "Masker bukan segalanya untuk menangkal Corona namun kewaspadaan akan wabah ini sangat penting," katanya

Mereka juga menghimbau kepada masyarakat harus waspada akan pandemi ini dan harus ikuti protokol pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

"Terima Kasih juga kepada pemerintah dan Puskesmas Amfoang Barat Daya yang sudah membantuan dalam melancarkan kegiatan tersebut," ucapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved