Intip Bisnis Baru Rendi Irawan dan 3 Pemain Dipanggil Timnas Indonesia, Simak Info

Di bawah asuhan pelatih Shin Tae-ying, Eranando Ari (kiper), Rizky Ridho (bek) dan M Supriadi (winger) bersama 44 pemain lainnya sudah menjalani latih

Surya.co.id/Habibur Rohman
Pemain Persebaya berlatih di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, pada Selasa (28/1/2020). Alasan Persebaya Surabaya Gelar Latihan Online saat Ramadan 

POS KUPANG.COM-- Simak rangkuman berita seputar klub Persebaya Surabaya dalam Berita Persebaya hari ini populer edisi Sabtu, 23 Mei 2020. 

Berita Persebaya hari ini populer masih seputar kegiatan skuad Aji Santoso saat libur kompetisi akibat pandemi COVID-19. 

Kali ini berita diawali dengan reaksi Aji Santoso mengetahui beberapa pemain Persebaya Surabaya memilih berjualan demi membiayai kebutuhan sehari-hari. 

Mereka adalah Koko Ari, Supriadi, dan Rendi Irawan. 

Latihan online Persebaya Surabaya dan M Syaifuddin (Persebaya dan SURYA/ Dya Ayu)
Selain itu, ada kabar gembira lantaran tiga pemain Persebaya Surabaya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19. 

Di bawah asuhan pelatih Shin Tae-ying, Eranando Ari (kiper), Rizky Ridho (bek) dan M Supriadi (winger) bersama 44 pemain lainnya sudah menjalani latihan di bawah arahan Shin Tae-yong sejak 14 Mei 2020 lalu.

Berikut Berita Persebaya hari ini populer, Sabtu 23 Mei 2020.

1. Reaksi Tak Terduga Aji Santoso Lihat Pemain Persebaya Tekuni Bisnis Selama Liga 1 2020 Berhenti

Persebaya Surabaya tidak mempersoalkan para peminnya menjalani aktivitas usaha sampingan selama pandemi Covid-19. Apalagi kompetisi Liga 1 2020 berhenti dan belum ada kejelasan kapan dilanjutkan lagi.

Lihat Daftar Nama Striker Produktif Persela Lamongan di Era Liga 1, Ada 1 Pemain Lokal ?

Para pemain Persebaya Surabaya memutar otak dan menjalankan bisnis sampingan guna mendapat pemasukan tambahan sebagai dampak berhentinya kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved