News

Gugus Tugas Covid-19 Manggarai Lacak Sopir Travel Angkut Warga Sikka Positif Corona dari Labuan Bajo

Tim gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai kini sedang melacak sopir travel yang mengangkut satu warga di Kabupaten Sikka

Robert Ropo
Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai, Lodovikus D Moa 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Robert Ropo

POS KUPANG, COM, MANGGARAI - Tim gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai kini sedang melacak sopir travel yang mengangkut 1 warga di Kabupaten Sikka yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari Labuan Bajo ke Ruteng.

Hal ini disampaikan Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai, Lodovikus D Moa kepada wartawan, Kamis (21/5).

Ia menjelaskan, beberapa waktu lalu diketahui, salah seorang yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Sikka pernah melintas di Manggarai menggunakan kendaraan travel.

Terkait hal tersebut telah dilakukan, Gugus Tugas sudah melakukan tracking atau pelacakan terhadap pengemudi angkutan travel asal Kabupaten Manggarai yang ditumpanginya dari Ruteng ke Borong. Pengemudi tersebut berasal dari Kelurahan Poco Mal.

Pengemudi itu sudah dilakukan Rapid Test dan hasilnya non-reaktif/negatif.

Begitu juga terhadap salah seorang penumpang travel yang sama-sama dari Ruteng ke Borong sudah dilakukan Rapid Test dan hasilnya non-reaktif/negatif. *

Penulis: Robert Ropo
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved