News

Julie Laiskodat Bagi-bagi 2.000 Paket Sembako untuk Warga Pesisir Mabar, Juga Ikan Segar dan Kering

Paket sembako sebanyak 2 ribu paket akan didistribusikan kepada warga pesisir. Selain itu, dibagikan juga 750 paket ikan segar dan ikan kering

istimewa
Penyerahan secara simbolis Pemimpin Bulog Cabang Pembantu Labuan Bajo, Yermy R E Djami (kanan) Ketua DPD Partai NasDem, Edistasius Endi (kiri) di Labuan Bajo, Selasa (19/5/2020) pagi. 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Gecio Viana

POS KUPANG, COM, LABUAN BAJO - Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat bersama DPD Partai NasDem membantu warga Manggarai Barat (Mabar) terdampak Covid 19 berupa ratusan paket sembako.

Paket sembako sebanyak 2 ribu paket akan didistribusikan kepada warga pesisir. Selain itu, dibagikan juga 750 paket ikan segar dan ikan kering bagi warga yang tinggal di pedalaman.

Ketua DPD Partai NasDem, Edistasius Endi, mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan progam bantuan penanganan Covid-19 dari Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Komisi IV, Julie Sutrisno Laiskodat yang peduli dengan masyarakat di Kabupaten Mabar.

Edistasius Endi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Mabar menjelaskan, kerja sama dengan pihak Bulog Cabang Pembantu Labuan Bajo sehingga tersedia paket sembako berupa beras, telur dan minyak goreng.

Total bantuan beras sebanyak 10 ton beras yang telah siap dibagikan kepada masyarakat. Beras tersebut merupakan beras dari Bulog sebanyak 5 ton dan 5 ton lainnya dibeli dari petani lokal di berbagai tempat di Mabar.

"Terdapat 2 ribu paket sembako, terdiri dari 5 kg beras, 1 papan telur dan 1 liter minyak goreng. Paket sembako ini bagi warga pesisir. Selanjutnya, 750 paket ikan bagi warga di pegunungan. Mulai hari ini, kami akan distribusikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak," paparnya.

Ratusan paket bantuan ikan yang akan diberikan kepada warga di pegunungan pun merupakan kerja sama Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

Pihaknya berterima kasih atas kepedulian dari anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat kepada warga Manggarai Barat.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian Ibu Julie Sutrisno Laiskodat kepada masyarakat Mabar. Terima kasih juga kepada Bulog yang telah menyiapkan apa yang menjadi pesanan ibu Julie Sutrisno Laiskodat," katanya.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih dalam pandemi Covid-19 saat ini.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Bulog Cabang Pembantu Labuan Bajo, Yermy R E Djami di Labuan Bajo. *

Penulis: Gecio Viana
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved