Kodim 1604 Kupang Dapat Bantuan Sepeda KASAD Jenderal Andika Perkasa

Kodim 1604/Kupang mendapat bantuan 30 unit sepeda lengkap bersama helm dari Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa

Istimewa/Pendim Kupang
Foto bersama Dandim Kol Arh I Made Kusuma DG bersama Kasdim dan pada kasi serta anggota usai serah terima bantuan sepeda dari Kasad Jenderal Andika Perkasa kepada anggota pada Jumat (15/5/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pihak Kodim 1604/Kupang mendapat bantuan 30 unit sepeda lengkap bersama helm dari Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Bantuan untuk anggota tersebut diserahkan langsung Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P kepada anggota.

Penyerahan sepeda tersebut berlangsung di Makodim 1604/Kupang, Jln. Mohammad Hatta Kelurahan Fontein Kecamatan Kota Raja Kota Kupang, Jumat (15/05/2020).

Respon Bupati Tahun Tanggapi Desakan Nonaktifkan Kades Oekiu

Saat penyerahan, Dandim Made Kusuma didampingi Kasdim Kupang Letkol Inf Sugeng Prihatin S.Sos M.Sc M.Tr Hanla dan para Pasi Kodim 1604/Kupang.

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan apresiasi atas bantuan berupa sepeda yang diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa di tengah masa pandemi Covid-19.

Bantuan di tengah masa pandemi Covid-19 tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi anggota khususnya dalam meningkatkan ketahanan fisik dan menjaga kesehatan. 

Kapolsek Reo Bagi-Bagi Sembako dan Masker Untuk Warga Kurang Mampu Dampak Covid-19

"Semoga bantuan yang diberikan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mampu meningkatkan semangat dan motivasi kita untuk hidup lebih sehat dalam menjalankan tugas dengan berolahraga yaitu bersepeda," ujar Dandim.

Dandim 1604/Kupang beserta anggota Kodim 1604/Kupang mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai bentuk kepeduliannya untuk selalu hidup sehat di tengah pandemi Covid-19. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved