BNN Kota Kupang

BNN Kota Kupang Sasar Pasar Oebobo dan Oeba Terkait Bahaya Narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kupang Jumad (15/05/2020) menyasar Pasar Oebobo dan Pasar Oeba untuk melakukan imbauan terkait b

POS-KUPANG. COM, Ray Rebon
Kegiatan imbauan BNN Kota Kupang di Pasar Oebobo dan Pasar Oeba, Jumat (15/05/2029), 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ray Rebon

POS-KUPANG. COM| KUPANG- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kupang Jumad (15/05/2020) menyasar Pasar Oebobo dan Pasar Oeba untuk melakukan imbauan terkait bahaya penggunaan narkoba dan pencegahan virus covid 19

Pantauan POS-KUPANG. COM, di Oeba dan Pasar Oebobo, Jumad (15/05/2020), sampai saat ini masih banyak masyarakat khususnya para pedagang, para pembeli kebutuhan bahan pokok, tukang Ojek, anak-anak pendorong gerobak yang terlihat di area pasar dan tengah melakukan aktivitas mereka masing-masing.

Konsentrasi dan aktivitas mereka perlahan dialihkan ketika mendengar suara sirene mobil BNN.

Selang beberapa detik kemudian, diikuti dengan suara imbauan dari salah seorang pegawai BNN Kota Kupang dari dalam mobil tersebut.

" Kepada seluruh masyarakat pasar, agar selalu menjaga keselamatan diri dari bahaya narkoba dan virus mematikan covid 19," demikian yang disampaikan pegawai itu.

Setelah mendengar demikian, banyak masyarakat yang tersentak diam dan dengan tenang saat mendengar imbauan yang terdengar dari Mobil BNN Kota Kupang yang berwarna biru.

Kepala seksi P2M, Max Nawi seusai kegiatan kepada POS-KUPANG. COM, Jumad (15/05/2020) mengatakan, Kegiatan yang kami laksanakan ini kota bersama-sama dengan instansi lain untuk menghindari Covid-19 karena angka penderita covid-19 di Kota Kupang semakin meningkat.

"Awal- awal itu tidak seperti ini tetapi sekarang sudah 39," ujar Max

Selain itu, jelas Max, kegiatan ini juga merupakan kampanye tentang narkoba dan stop penggunaan narkoba.

Dikatakan Max, imbauan yang dilakukan BNN ini, merupakan yang ketiga kalinya dan titik-titik lokasi yang menjadi orientasi BNN Kota Kupang, adalah tempat keramaian, dan mudah-mudahan dari imbauan yang disampaikan ini, ujarnya, minimal sudah ada pengetahuan yang mereka dapatkan tentang bahaya narkoba dan covid-19.

Harapan kami, setelah mereka mendengar imbauan yang disampaikan ini, kiranya mereka dapat melaksanakan dan mentaati demi keselamatan mereka sendiri, dan demi Kota Kupang serta dapat meminamalisir penyebaran Covid-19 itu.cr6 *)

Kegiatan imbauan BNN Kota Kupang di pasar Oebobo dan Pasar Oeba, Jumad (15/05/2029)
Kegiatan imbauan BNN Kota Kupang di pasar Oebobo dan Pasar Oeba, Jumad (15/05/2029) (Pos kupang.com/ray Rebon)
Kegiatan imbauan BNN Kota Kupang di pasar Oebobo dan Pasar Oeba, Jumad (15/05/2029)
Kegiatan imbauan BNN Kota Kupang di pasar Oebobo dan Pasar Oeba, Jumad (15/05/2029) (POS-KUPANG. COM, Ray Rebon)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved