Kios Kaos, Tenun Ikat dan Kebaya Luncurkan Tas Premium NTT "Neu"

Meskipun di tengah pandemi Covid-19 tidak menghentikan kreativitas pengusaha NTT

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Tas tenun premium NTT merek Neu dari Kios Kaos Kupang 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Meskipun di tengah pandemi Covid-19 tidak menghentikan kreativitas pengusaha NTT. Baru saja Kios Kaos, Tenun Ikat dan Kebaya meluncurkan tas tenun ikat NTT di instagram @neu_urbanethnic saja karena situasi tidak mendukung dengan adanya Covid-19.

Owner Kios Kaos, Ny Dian Jimmy, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (11/5/2020), mengatakan tas dengan menggunakan tenun premium NTT dan full brain leather serta 100 persen kulit sapi 100 persen ini didesain, diproduksi dan menggunakan merk sendiri, yanh diberi nama "Neu".

Jau Bata warga Weekarou, Sumba Barat, Merasa Waswas Menanti BLT

"Kenapa Neu? karena bermakna positif, Iya, Ayo, OK," tuturnya.

Awal mula cc Dian hadirkan tas dengan merek Neu ini karena ingin mencoba produk baru dengan kualitas tinggi yang layak menembus pasar global, sehingga produk pemilihan motif dan lainnya hanya menggunakan yang terbaik.

"Dengan tentunya model tas yang simple dan elegan sesuai untuk eksekutive muda," ujarnya.

Bupati Sumba Barat Warning Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Selewengkan Dana Hukaman Mati

Tas diproduksi dengan berbagai motif pilihan dari Flores dan Timor ini dengan model yang bervariasi. Jangan heran bila tas ini dibanderol mulai Rp 999 ribuan karena menyasar kelas menengah atas.

Para pecintanya bisa membeli secara satuan atau paketan, karena ada diskon bagi yang membeli tas secara paket. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved