Heboh, Seorang Pria Jatuh Mengenaskan di Depan Pasar Oeba Kupang

Seorang pria jatuh mengenaskan di pinggir jalan depan Pasar Oeba, Jl. A. Yani, Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang

Heboh, Seorang Pria Jatuh Mengenaskan di Depan Pasar Oeba Kupang
POS-KUPANG.COM/ONCY REBON
Para medis percepatan penanganan Covid 19, memberikam pertolongan cepat terhadap Agustinus, Senin (11/05/2020)

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Seorang pria jatuh mengenaskan di pinggir jalan depan Pasar Oeba, Jl. A. Yani, Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, hebohkan warga sekitar. Kejadian ini kemudian memantik kerumunan warga.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Senin, 11/05/2020, pria bernama Agustinus tersebut, tergeletak mengenaskan tidak sadar diri. Ia mengenakan baju kaos oblong berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam dan terkapar seketika di tanah setelah menyeberangi jalan umum. Tubuhnya terlihat lemah lunglai.

Kios Kaos, Tenun Ikat dan Kebaya Luncurkan Tas Premium NTT Neu

Pasca jatuh terkapar di tanah, ia lalu dipindahkan warga sekitar, ke depan sebuah kios, tepat dipinggir jalan tersebut. Warga yang berada di sekitar tempat kejadian terlihat panik. Peristiwa ini terjadi kira-kira pukul 11.30 WITA.

Pihak kepolisian yang lebih dahulu tiba di tempat tersebut, mengatur lalu-lintas jalan yang terlihat macet. Selang beberapa saat, 3 orang Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, Kota Kupang tiba di tempat kejadian dengan mengendarai sebuah mobil ambulance. Mereka mengenakan APD lengkap berwarna hitam dengan membawa serta peralatan medis.

Jau Bata warga Weekarou, Sumba Barat, Merasa Waswas Menanti BLT

Setelah diberikan pertolongan cepat dengan menggunakan peralatan medis, pria tersebut kemudian menyadarkan diri. Ia kemudian bangun perlahan dan duduk seperti biasa di atas lantai.

Salah seorang tukang parkir yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan, Agustinus memiliki penyakit bawaan " gila kambing dan sering mengalami kejadian demikian jika penyakit tersebut kambuh.

Hal tersebut dibenarkan salah satu anggota tim percepatan penanganan Covid-19 yang tiba di tempat kejadian. Ia mengatakan, bapak Agustinus memiliki gangguan jiwa dan tidak memiliki gejala Covid-19.

Pasca mengetahui sebab dan kondisi kesehatan Agustinus semua warga membubarkan diri termasuk aparat kepolisian dan pihak medis. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Oncy Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved